Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

Lima Gol Madura United Menjadi Kado Istimewa Buat Menpora

Avatar
×

Lima Gol Madura United Menjadi Kado Istimewa Buat Menpora

Sebarkan artikel ini
Dok, Presiden club Madura United FC, Ahsanul Qosasi (Tengah). Menpora, Imam Nahrawi (Kiri), Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (Kanan).

PAMEKASAN, Madurapost.co.id – Kehadiran Mentri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi ke stadion Gelora Ratu pamellingan Untuk menyaksikan secara langsung Pertandingan Shope liga 1 antara Madura United FC melawan Perseru Badak Lampung FC Ternyata tidak sia sia.

Baca Juga :  Unik, Kabupaten Bangkalan Cegah Sebaran Covid-19 Lewat Aplikasi

Madura United FC Berhasil menaklukan Perseru Badak Lampung FC dengan Lima Gol yang dicetak oleh Aleksandar Rakic (18′ dan 71′), Slamet Nurcahyono (86′ dan 90+2′), dan Alberto Goncalves (59′).

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca

Adapun satu gol balasan dari Perseru Badak Lampung FC dicetak oleh Jefri Kurniawan pada menit ke-82. Keberhasilan Madura United FC menaklukan Perseru Badak Lampung FC menjadi kado terindah Bagi Menpora Imam Nahrawi yang merupakan putra kebanggaan masyarakat Madura.

Baca Juga :  Kebijakan Baru Bupati Pamekasan, ADD Dipangkas, Kades Puyeng

Ba’im sebagai Sporter madura bersatu mengharap agar kehadiran Menpora di Glora Ratu Pamellingan bisa menjadi sugesti bagi pemain Madura United FC untuk lebih Semangat membawa Nama Madura dikancah Nasional melalui Sepak Bola.

Selain itu, Baim Mengharap Agar Menpora bisa membantu Bupati Pamekasan agar segera merealisasikan program Bupati Pamekasan untuk merubah tribun VVIV Glora Ratu Pamellingan untuk dipindah ke sebelah barat.

Baca Juga :  Demonstran Sebut Bupati Pamekasan Tolol Ciut Hadapi Petani

” Dulu Bupati Pamekasan berjanji untuk merubah tribun utama Glora Ratu Pamellingan untuk dipindah kesebelah barat, Semoga rencana bupati segera terealisasi” Kata Baim. (mp/liq/zul)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.