Launching Klinik Pratama Al-Miftah Oleh Prof. Dr. Ir. KH. Mohammad Nuh Dea

  • Bagikan
KOMPAK, Mohammad Nuh (Ketiga dari kiri) bersama sejumlah tokoh nasional saat menekan tombol sirine launching klinik Pratama Al-Miftah

PAMEKASAN, MaduraPost – Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen dibawah naungan yayasan Al-Miftah tidak hanya fokus dalam pengembangan bidang pendidikan, Melainkan juga juga ikut andil dalam bidang ekonomi dan yang terbaru adalah bidang kesehatan.

Hal itu ditandai dengan tersedianya sarana kesehatan untuk masyarakat berupa klinik kesehatan yang berada di halaman luar Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen.

BACA JUGA :  RSUDMA Sumenep Tambah Satu Ruangan Isolasi Pasien Covid-19, Ini Rincian Kapasitas Kamarnya

Launching Klinik Pratama kesehatan Al-Miftah dilakukan oleh Prof Mohammad Nuh yang bersamaan dengan acara Launching berubahnya bentuk STAI-MU menjadi IAI-MU Pamekasan. Selasa (01/06/2021).

Klinik Pratama Al-Miftah dipimpin oleh Dr. Saifuddin, M.Si sebagai Direktur yang akan dibantu oleh beberapa petugas medis.

Menurut Moh Abdullah Zain, Selaku Bidang Kesehatan Yayasan Al-Miftah, Klinik Kesehatan Al-Miftah juga akan melayani rawat inap dengan berbagai macam pengobatan, Baik medis atau non medis.

BACA JUGA :  Mantap, Bantu Satgas Covid-19 Kabupaten, Desa Panaan Racik Sendiri Disinfektan dan Penyemprotan

“Sesuai Dawuh kyai, Klinik Pratama Al-Miftah akan melayani pasien dengan berbagai macam pengobatan, Baik pengobatan medis atau terapi, Semuanya akan dilayani oleh petugas yang profesional dibidangnya,” Kata Abdullah usai acara Launching.

  • Bagikan