Laka Lantas Beruntun, Dua Truk dan Satu Sepeda Motor Ringsep

  • Bagikan
KECELAKAAN : Kondisi Truck Mits oleng ke jalur kanan jalan raya, sementara sepeda motor mengalami rusak parah. (Kasubbag Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, MaduraPost – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) beruntun kembali terjadi di Jalan Raya Pamekasan – Sumenep, Madura. Tepatnya di Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan. Jumat (15/10/2021) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam Laka Lantas tersebut yakni Truck Mits dengan nomor polisi (Nopol) S 9126 UQ yang dikendarai oleh Moh. Karyono (27), warga Dusun Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Untungnya Karyono tidak mengalami luka.

BACA JUGA :  Demo Mahasiswa, BKPSDM Sumenep Sebut Camat Batang-Batang Telah Memundurkan Diri

Truck Mits yang dikendarai Karyono menabrak Truck Foso Mercy bernopol M 8731 UV yang dikendarai Mahfud Ediyanto (47), Warga Dusun Masaran, Desa Sentol Daya, Kecamatan Pragaan, Mahfud juga tidak mengalami luka.

Sayangnya, imbas kecelakaan dari dua Truck bermuatan besar ini mencederai pengendara lain. Yakni sepeda motor jenis Honda Scoopy bernopol M 5352 CP, yang dikendarai oleh Farida (39), warga Dusun Blajud, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan. Untuk pengendara tersebut mengalami luka ringan, meski sepeda motor miliknya ringsep.

BACA JUGA :  Larangan Salat Idul Adha, Kemenag Sumenep Imbau Masyarakat Patuhi SE Menteri Agama

Kejadian nahas itu bermula dari Truck Mits yang melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Hanya saja, si pengemudi dalam keadaan mengantuk.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari arah timur alias berlawanan melaju Truck Fuso Mercy yang dibelakangnya ada Sepeda Motor Honda Scoopy. Karena kurang konsentrasi Truck Mits mengemudikan hingga ke kanan tengah jalan dari arah barat, kecelakaan tak terelakkan.

BACA JUGA :  Pilbup Sumenep 2020 Selesai, Fauzi-Eva Keluar Jadi Pemenang

“Jadi yang Truck Mits dari barat itu melaju ke timur ambil jalur kanan dan menabrak dan dari arah yang berlawanan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam rilisnya, Jumat (15/10).

Akibat dari kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan, dan langsung di rujuk ke Puskesmas Pragaan. Insiden tersebut mengalami kerugian material kurang lebih Rp 50 juta.

  • Bagikan