SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Laka di Kecamatan Karang Penang Sampang Dua Orang Tewas

Avatar
×

Laka di Kecamatan Karang Penang Sampang Dua Orang Tewas

Sebarkan artikel ini
Terjadi kecelakaan maut di kecamatan karang Penang Sampang

Sampang, BERITAMA.id – Terjadi kecalakaan maut di Jalan Raya arah Palengaan di Dusun Tlambah Tengah, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Sekitar Pukul 15.30 WIB. Selasa 14 /05/2019.

Laka maut tersebut antara sepeda motor merek Honda Sonic dengan Nopol B 4519 SDT dengan Honda Beat dengan Nopol M 3558 WC, dari Kecelakaan tersebut dua orang tewas di Tempat Kajadian Perkara (TKP) dan dua pengendara yang lain dilarikan ke Puskesmas terdekat karena kondisinya kritis.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Geram Terhadap Gaduhnya Ijazah Palsu di Guluk-guluk, Mohammad Habibi Ungkap Tindakan Curang Panitia PAW

Identitas dari musibah maut tersebut adalah  Zeni (22) dan Dayat (30) yang merupakan pengendara dari sepeda motor Honda Sonic, warga asal Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, sedangkan korban dari pengendara sepeda motor Honda Beat bernama Moh.Ismi (15) warga asal Dusun Bung Carba, Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

Menurut Kapolsek Karang Penang Warnoto mengatakan bahwa ketiga korban dari kendaraan motor Honda Beat tersebut merupakan seorang pelajar.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Prostitusi Online dengan Praktik Threesome

“pada saat itu Moh. Ismi (15) berbonjengan dengan Khairul Anam (11) dan Irfan (10) warga Dusun Batu Nudung, Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang”. Jelasnya.

“Moh. Ismi mengalami pendarahan dari mulut dan patah kaki, terus meninggal diperjalanan pada saat mau dirujuk ke RSUD Sampang, terus Khairul Anam meninggal di TKP, sedangkan Irfan hanya mengalami luka ringan dan hanya dirawat di Puskesmas Palengaan Pamekasan”. Terang Warnoto.

“sedangkan korban dari pengendara sepeda motor Honda Sonic Zeni dan Dayat mengalami luka berat yang saat ini sedang dirawat di Puskesmas Palengaan Pamekasan” lanjut Kapolsek Karang Penang.

Baca Juga :  Hak Interpelasi DPRD Pamekasan Tertindih Hastag ”Aku Pada Mu”.

Kapolsek juga menjelaskan. “kronologis kejadian tersebut berawal sepeda motor Honda Beat melaju dari arah timur kebarat arah Karang Penang, sedangkan sepeda motor Honda Sonic melaju dari arah barat ke timur arah Palengaan, karena kondisi Jalan tikungan tajam dan jaraknya terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan maut tersebut”. Tambahnya.(Red – Rul)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.