SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Kota Sumenep Sumbang 3 Pasien Covid-19

Avatar
×

Kota Sumenep Sumbang 3 Pasien Covid-19

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Pasien terpapar virus corona atau covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bertambah sebanyak 4 orang. Diketahui, bertambahnya 4 orang pasien tersebut yakni 2 orang klaster Bank Republik Indonesia (BRI), 1 klaster Jakarta, dan 1 klaster Pasien Dalam Pemantauan (PDP).

Bupati Sumenep, Busyro Karim, menerangkan bahwa, keseluruhan pasien saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Tingkatkan Mutu Pendidikan, Disdik Sumenep Gelar Workshop Teknis Kurikulum 2013

“2 sudah sembuh, 1 dirawat di Surabaya, dan 1 lagi dirawat disini. Jadi total tinggal 4 yang masih dirawat disini,” ungkapnya, saat menggelar konferensi pers di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Rabu (27/5).

Sementara, warga yang menambah jumlah pasien yang terpapar covid-19 berasal dari Kecamatan Kota, sebanyak 3 orang. Sisanya, 1 orang dari Kecamatan Talango.

“Pasien nomor 8,9, dan 11 berdomisili di Kecamatan Kota, lalu pasien nomor 10 Kecamatan Talango,” paparnya.

Baca Juga :  Proyek Saluran di Guluk-guluk yang Masih Seumur Jagung Sudah Akbruk, Kini Terancam Dilaporkan Oleh Aktivis Anti Korupsi

Hingga saat ini, pasien positif corona berjumlah 8 orang di Sumenep terus menjalani perawatan.

“Itu pada dasarnya, pasien yang dulu sudah tertular pada anak istrinya kena semua. Maka untuk itu saya tidak hanya mengumumkan bertambahnya 4 ini, sehingga 4 tambah 4 itu 8. Tambah 1 PDP, total 9 pasien yang dirawat di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep,” jelasnya. (Mp/al/rul) 

Baca Juga :  RSUD DR. H. SLAMET MARTODIRDJO PAMEKASAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.