SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Kopi Kamtibmas: Kapolres Pamekasan Gagas Kegiatan untuk Kondusifitas Wilayah

Avatar
×

Kopi Kamtibmas: Kapolres Pamekasan Gagas Kegiatan untuk Kondusifitas Wilayah

Sebarkan artikel ini
Kapolres Jazuli Dani Iriawan berbaur dengan komunitas Vespa Pamekasan untuk memperkuat hubungan silaturrahmi dan meningkatkan keselamatan di Kabupaten Pamekasan. (MaduraPost/Humas Polres Pamekasan)

PAMEKASAN, MaduraPost – Di era modern ini, pendekatan polisi kepada masyarakat telah berubah. Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan, memperkenalkan inisiatif baru yang menghadirkan suasana yang lebih hangat dan ramah, “Kopi Kamtibmas”.

Dalam acara tersebut, Kapolres Jazuli Dani Iriawan berbaur dengan komunitas Vespa Pamekasan untuk memperkuat hubungan silaturrahmi dan meningkatkan keselamatan di Kabupaten Pamekasan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Daftar Nama dan Alamat Lengkap Palaku Pencuri Kotak Amal di Pamekasan

Dengan antusiasme, beliau mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan positif yang dapat membantu sesama.

Selain itu, Kapolres juga menyerukan perubahan stigma negatif terhadap klub motor, dengan harapan bahwa komunitas Vespa dapat menjadi contoh dalam berbuat baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Kapolres berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya yang memajukan kehidupan sosial di wilayahnya.

Baca Juga :  Kasus Kambing Etawa Hambat Jalannya BUMDes di Bangkalan

Acara “Kopi Kamtibmas” tidak hanya berhenti pada pertemuan, tetapi juga dilanjutkan dengan touring melalui beberapa rute di sekitar Pamekasan, menunjukkan semangat untuk menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah tersebut.

Dengan adanya inisiatif seperti “Kopi Kamtibmas”, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan aman bagi semua warga.***

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.