SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Kongres FKMSB ke-XI, Upaya Pengabdian Terhadap Pesantren

Avatar
×

Kongres FKMSB ke-XI, Upaya Pengabdian Terhadap Pesantren

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB), mengadakan kongres ke-XI di Gedung Balai Pertemuan Umum Kabupaten Sampang, Sabtu (18/1/2020).

Kongres ke- XI ini, mengusung tema ‘Mencerdaskan Bangsa Memajukan Indonesia’ yang dikemas dengan Talk Show bersama empat kepala daerah di pulau Madura. Hadir diacara tersebut diantaranya, Bupati Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Sediaan Vaksin Covid-19 Gelombang Pertama di Bangkalan Berjumlah 2480, Begini Kata Koordinator Vaksinasi

Ahmad Sya’roni selaku Ketua Umum FKMSB mengatakan, dengan kegiatan ini, bertujuan guna untuk memperkuat ajang silaturahmi yang setiap tahun digelar pelaksanaan Milad dalam dua tahun sekali untuk kegiatan kongres.

“Ini sebagai tolak ukur gerakan nasional sesuai kapasitas yang maksimal, guna meningkatkan kapasitas kegiatan dengan kebermanfaatan, menauhidkan pengabdian khususnya kepada Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar dan Bangsa,” kata Ahmad Sya’roni.

Baca Juga :  Ternyata Tambahan Covid-19 di Sumenep Sebanyak 10 Orang

Lebih lanjut, Sya’roni mengatakan, peran dan orentasi FKMSB adalah menjadikan investasi gagasan yang telah diberikan oleh pendiri bangsa ini.

“Kiita harus jaga bersama, demi terujudnya silaturrahmi alumni (mahasiswa) yang humanis dan berkemajuan,” pungkasnya. (mp/man/rus)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.