SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Kondisi Wabup Fauzi Kian Membaik

Avatar
×

Kondisi Wabup Fauzi Kian Membaik

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Usai dirujuk ke rumah sakit Siloam Hospitals Surabaya, kini kondisi Wakil Bupati Kabupaten Sumenep, Achmad Fauzi, berangsur membaik.

Usai menjalani perawatan, Wabup Fauzi, mengirimkan sebuah video konferensi pers, menyapa masyarakat Sumenep. Dia mengabarkan bahwa dirinya sudah dalam kondisi lebih baik.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dalam video itu, terlihat raut wajah Fauzi mulai sumringah. Dirinya berada di kamar perawatan, tanpa alat bantu kesehatan apapun.

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Sumenep Soroti Sarana dan Prasarana Olahraga Hingga Reward Para Atlet

Wabup Fauzi juga menyampaikan terima kasih untuk semua pihak yang terus mensupport kesembuhannya.

“Terima kasih doanya untuk semua warga Sumenep. Terima kasih keluarga saya, terima kasih pak Bupati, pak Sekretaris Daerah (Sekda), Forum Komunikasi Daerah (Forpimda), dan semua pihak yang mensupport hingga saya bisa sehat kembali,” ujar Fauzi, dalam videonya, Rabu (8/4).

Diberitakan sebelumnya, Wabup Fauzi, tiba-tiba pingsan saat menghadiri acara Musyawarah Rencana dan Pembangunan Kabupaten (Musrenbangkab) di ruang rapat Arya Wiraraja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Selasa (7/4/2020) kemarin.

Baca Juga :  KELUARGA BESAR MADURA POST BIRO SUMENEP MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Mulanya, Wabup Fauzi , langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep. Dia sempat menjalani perawatan sekitar 1 jam di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), sebelum akhirnya diputuskan untuk dirujuk ke rumah sakit Siloam Surabaya.

Sementara itu, Sekda Sumenep, Edy Rasiyadi menjelaskan, Wabup sengaja dirawat di Surabaya, agar bisa lebih maksimal beristirahat, untuk mempercepat penyembuhan.

Baca Juga :  Apa Itu Aplikasi SIKS-NG? Dinsos P3A Sumenep Perlu Data Valid Warga, Begini Kegunaannya

Sebab, apabila dirawat di Sumenep, dikhawatirkan akan banyak tamu yang menjenguk, sehingga kurang maksimal beristirahat.

“Pak Wabup ini kecapekan, karena agendanya memang sangat padat. Tensinya sempat naik, dan kemarin pingsan. Tapi Alhamdulillah, saat ini sudah membaik kondisinya. Semoga segera pulih dan bisa beraktifitas kembali,” terangnya. (mp/al/lam)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.