Komunitas Pemuda Panempan Bersama Remas Gelar Lomba Adzan

Avatar
Saat kegiatan lomba adzan tingkat SD bertempat di Masjid syuhada panempan Pamekasan

PAMEKASAN, Madurapost.co.id – Demi kembangkan bakat dan minat generasi muda, Komunitas Pemuda Panempan (KPP) bekerja sama dengan Remaja Masjid (Remas) menggelar kegiatan Lomba Adzan tingkat Sekolah Dasar (SD) di Masjid Syuhada Penempan, Pamekasan, Madura. Sabtu (25/5/2019).

Selain itu, kegiatan yang mengangkat tema “Raih Keberkahan Wujudkan Generasi Milenial yang Islami’ ini juga mengadakan lomba tartil Qur’an tingkat SD kelas 1-3 dan 4-6. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (26/5/2019) di masjid Syuhada Panempan.

BACA JUGA :  Gara Gara Corona, 40 Warga Binaan Rutan Kelas II B Sampang Bebas

Selanjutnya, kegiatan lainnya bagi-bagi takjil on the road. Kegiatan ini akan dilaksanakan Senin (27/5/2019) di Masjid Syuhada Panempan.

Ketua KPP Zakaria Nuriman Wanda atau yang biasa dipanggil Raka mengatakan bahwa  kegiatan ini dalam rangka memberikan wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan bakatnya.

“Kegaian ini merupakan wadah awal bagi anak muda yang memiliki minat bakat tertentu. Selain itu kegiatan ini momen bagi generasi anak muda untuk menunjukkan keberanian dan keyakinannnya yang mana Kami yakini bahwa kegiatan ini akan menjadi modal besar bagi mereka untuk melangkah ke tingkatan yang lebih tinggi nanti,”tegasnya.

BACA JUGA :  Terjadi Pencuri Ikan di Desa Karanganyar Sumenep

Selanjutnya ia berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar. Serta kegiatan ini nanti akan dijadikan agenda tahunan oleh KPP dan Remas Syuhada.

“Semoga kagiatan ini berjalan dengan lancar dan tahun yang akan datang semoga bisa kembali di gelar,”harapnya.

Sementara ketua Remas Syuhada, Ust Fathurrosi,  menyampaikan kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan festival bulan Ramdhan yang berlangsung di masjid Syuhada Panempan Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Sedikitnya Ada 12 Kebocoran Pipa PDAM Akibat Pelebaran Jalan Oleh PT Amin Jaya Karya

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan acara festival ramadhan ini. Semoga dengan ikut membantu memperlancar kegiatan ini kita mendapatkan pahala oleh Allah,”jelasnya.(Mp/sya/Rul)