SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Komunitas “Jangan Lupa Bahagia” Bangun Konsolidasi Untuk Pamekasan Hebat

Avatar
×

Komunitas “Jangan Lupa Bahagia” Bangun Konsolidasi Untuk Pamekasan Hebat

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Dalam upaya menyamakan persepsi, Komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) mengadakan acara ngopi bareng yang bertempat di cafe Cozy Pamekasan. Rabu (17/06/2020) Malam.

Hadir dalam acara tersebut, Puluhan orang dari berbagai latar belakang yang berbeda, Mulai dari unsur kepala desa, Aktivis, Politisi, Pengusaha dan lainnya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

H.Sukrisno sebagai ketua komunitas Jangan Lupa Bahagia mengatakan bahwa acara tersebut sebagai sarana silaturrahmi dan upaya menyamakan persepsi tentang haluan Komunitas Jangan Lupa Bahagia.

Baca Juga :  Menelusuri Jejak Khairuddin, Perintis Sapi Sonok yang Menginspirasi Budaya Desa

“Komunitas ini tidak seperti yang dibayangkan kebanyakan orang diluar sana, Tapi kami punya komitmen yang kuat untuk membuat program kemanusiaan dengan tujuan agar mereka juga merasakan kebahagiaan,” Kata H.Kris.

“Allah tidak ingin melihat hambanya bersedih, Allah ingin kita semua hidup bersama dan berbahagia, Tentunya dengan karunia dan nikmat yang telah Allah berikan kepada kita,” Tambahnya.

Baca Juga :  Jaga Harmonisasi, Forkopimka Pakong Gelar Silaturrahmi Dengan MUI, Tokoh dan Masyarakat

Lebih lanjut H.Kris mengatakan bahwa salah satu program komunitas Jangan Lupa Bahagia adalah membantu program pemerintah Kabupaten Pamekasan menuju Pamekasan Hebat.

“Kabupaten Pamekasan akan menjadi Hebat kalau masyarakatnya Bahagia, Sehingga adanya komunias JLB diharapkan bisa membantu merealisasikan hal tersebut,” Tutupnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Komunitas Jangan Lupa Bahagia, Sutriyono mengatakan bahwa komunitas ini bertujuan untuk mengajak kita semua Berbahagia.

Baca Juga :  Arsip Desa Diduga Dicuri, Mantan BPD Talangoh Proppo Dipolisikan

“Intinya Jangan Lupa Bahagia, Sesulit apapun cobaan hidup yang kita jalani, Itu adala ujian yang nantinya akan membawa kita meraih kebahagiaan,” Kata Sutriyono. (Mp/liq/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.