SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahPemerintahanPeristiwa

Kepala Rutan Kelas II B Sumenep Resmi Diganti

Avatar
×

Kepala Rutan Kelas II B Sumenep Resmi Diganti

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Madurapost.id – Viverdi Anggoro resmi menggantikan posisi Agus Salim sebagai Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis, (18/06/2020).

Pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pacitan Jatim menggantikan posisi Agus Salim yang bergeser menjadi Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan di Lapas Kelas I Madiun.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Tersangka Beras Oplosan Bebas, Widiarti : L Dibebaskan Demi Hukum

Kepada awak media, Viverdi Anggoro berjanji akan membuat kinerja lebih baik lagi untuk kemajuan Rutan Kelas IIB Sumenep. Hal itu merupakan amanat langsung dari Kakanwil Kemenkumham Pemprov Jatim saat serah terima jabatan.

“Saya akan mengerjakan apa yang sudah Karutan sebelumnya kerjakan, direncakan. Semuanya akan diteruskan secara bertahap,” kata Viverdi Anggoro, pada media usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Rutan Kelas IIB Sumenep, Kamis (18/6).

Baca Juga :  Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Bangkalan Meningkat Signifikan

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Jatim, Krismono menjelaskan, serah terima jabatan Karutan yang baru diharapkan lebih mampu menahkodai instansi tersebut di masa mendatang.

“Sertijab alhamdulillah berjalan dengan lancar,” singkatnya.

Untuk diketahui, dalam sertijab Karutan Kelas IIB Sumenep itu dihadiri Bupati Busyro Karim, Wakil Bupati (Wabup), Ahmad Fauzi, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat. (Mp/al/din)

Baca Juga :  Oknum Guru SMPN 7 Pamekasan Diduga Lakukan Tindak Kekerasan Pada Muridnya Hingga Lebam

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.