Scroll untuk melanjutkan membaca
Daerah

Kepala Desa Panaguan Memberikan Sertifikat Tanah Tahap I Kepada 154 Orang

Avatar
×

Kepala Desa Panaguan Memberikan Sertifikat Tanah Tahap I Kepada 154 Orang

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Penyerahan sertifikat tanah yang merupakan program dari Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahap I oleh Pemerintah Desa Panaguan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan dihadiri oleh Kepala Desa Daud Samsidin, Kepolisian sektor Polsek Proppo, Babinsa, Dinas Pertanahan, beberapa perangkat desa, Kamis (06/08/200).

Realisasi sertifikat tanah dari program PTSL tersebut merupakan bentuk kerja nyata dari Kades Panaguan, dan sertifikat tanah tahap pertama itu diberikan kepada 154 orang.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  HCML Gandeng Elemen Masyarakat, Gelar Vaksinasi 300 Dosis Gratis di Ponpes Sampang¬†

Kepala Desa Panaguan, Daud Samsidin mengucapkan, banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terealisasinya penyerahan sertifikat tanah tahap I di Desanya itu.

“Saya sebagai Kepala Desa Panaguan sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terealisasinya sertifikat tanah tahap pertama ini, tanpa bantuan beberapa pihak, hal ini tidak akan terealisasi,” ucapnya.

Baca Juga :  Limbah Tambak Dibiarkan Membunuh Ekosistem, Pemkab Sumenep Bisa Apa ?

Lebih lanjut memaparkan, Daud Samsidin berharap agar setiap warga yang telah menerima sertifikat, sertifikat itu disimpan dan dipergunakan dengan baik.

“Saya sangat berharap kepada warga yang telah menerima sertifikat ini, menyimpannya dengan sebaik mungkin dan mempergunakannya dengan baik juga,” harapnya.

Salah satu warga yang menerima sertifikat tersebut didepan rumah Kades Panaguan mengatakan, banyak terima kasih kepada Kepala Desa Panaguan yang telah memberikan sertifikat itu.

Baca Juga :  Alasan Sakit, Dokter Gadungan Mangkir dari Panggilan Polisi

“Saya sangat berterima kasih kepada Kades Daud Samsidin yang telah membuktikan dirinya sebagai Kepala Desa yang benar-benar untuk rakyatnya, terbukti adanya pemberian sertifikat tanah ini kepada kami, sekali lagi kami ucapkan banyak terima kepada Pak Daud Samsidin,” katanya. (Mp/nir/uki/rus)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.