Scroll untuk melanjutkan membaca
HeadlineKesehatanPemerintahan

Kepala Desa Klompang Timur Bersama Forkopimka Pakong Bentuk Satgas Covid-19

Avatar
×

Kepala Desa Klompang Timur Bersama Forkopimka Pakong Bentuk Satgas Covid-19

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Sebagai bentuk iktiyar pemerintah Desa Klompang Timur dalam mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona. H.Ervan Efendi selaku kepala Desa membentuk Satgas Covid-19 dan Posko pengaduan untuk Masyarakat setempat.

Dengan konsep “Mencegah lebih utama daripada menghilangkan” H Ervan bersama para tokoh dan perangkat siap melayani masyarakat desa Klompang timur, Terutama yang berkaitan dengan adanya wabah Virus Corona.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Koramil Pagantenan Lakukan Pemasangan Spanduk Himbauan dan Sosialisai Terkait Virus Corona

“Sesuai intruksi Bapak Bupati Pamekasan, Desa Klompang Timur telah mendirikan Posko penanggulangan Covid-19, Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat khususnya warga Klompang Timur,” Kata H.Ervan usai melakukan apel di Balai Desa. Rabu (1/4/2020).

Dibawah bimbingan Forkopimka Pakong, H.Ervan akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar terhindar dari wabah virus Corona.

Baca Juga :  Rayon Persiapan Sakera Sukses Gelar Ditpem Ditengah Padatnya Agenda Akhir Periode

“Masyarakat tidak usah panik, Intinya jaga kebersihan, Ikuti intruksi pemerintah, Kalau ada warga dari luar daerah masuk ke Desa Klompang timur, Segera melapor ke Posko,” Imbuhnya.

Selain itu, H.Ervan mengajak masyarakat Klompang Timur untuk senantiasa memperbanyak Dzikir Kepada Allah agar Virus dari Cina tersebut tidak masuk ke Desa Klompang timur dan Warga Pamekasan pada Umumnya.

Baca Juga :  Masyarakat Ancam Akan Blokade Jalan Kabupaten di Sampang yang Tak Kunjung Diperbaiki

“Penyakit itu dari Allah, Hanya Allah yang bisa menyembuhkan, Namun kita harus tetap Ikhtiyar dan Berdoa agar Virus Corona tidak melanda kita semua,” Kata H.Ervan.

Tidak lupa H.Ervan mengucapkan terimakasih kepada Bibinsan dan Babinkamtibmas desa Klompang Timur yang selalu aktif melakukan sosialisasi dan pendampingan kepada Masyarakat desa Klompang Timur. (Mp/liq/lam)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.