SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Kepala Desa Gunung Kesan Jemput Jenazah Meninggal Dunia di Malaysia

Avatar
×

Kepala Desa Gunung Kesan Jemput Jenazah Meninggal Dunia di Malaysia

Sebarkan artikel ini

SAMPAMG, Madurapost.id – Rasa kepedulian terhadap kedua warga yang meninggal di Malaysia, Kepala Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, melakukan penjemputan ke Suramadu.

Kepulangan jenazah yang dari malaysia akibat kecelakaan keduanya almarhum atas nama Bapak Nahwi dan Armali asal dari Dusun Banglandak, Desa Gunung Kesan sampai ke rumah duka sekitar pukul 08.00 WIB.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Jadi Sekolah Favorit di Pantura, SMAN 1 Ketapang Berhasil Cetak Siswa Berprestasi

Kepala Desa Gunung Kesan, Abd. Bahri mengatakan, setelah melalui proses yang cukup rumit karena tidak ada penerbangan dari Malaysia ke Bandara Juanda Surabaya, karena mewabahya Covid-19 ini akhirnya jenazah telat pengirimannya.

“Kedua jenazah tersebut sudah 28 hari yang ada di tanah Malaysia hingga telat pengiriman, karena tidak ada penerbangan tapi sekarang sudah sampai dengan di bawa mobil ambulans dari Jakarta,” kata Abd. Bahri, Kamis (25/6/2020).

Baca Juga :  Maling Motor Apes di Sampang, Kepergok Korban Gara-gara Motor Mogok

Pihaknya mengaku tidak putus komunikasi terus bekerjasama dengan BP2MI yang memberikan bantuan ambulance untuk meringankan beban terhadap keluarga Janazah hingga minta bantuan tersebut.

Harapan kedepannya sekiranya ada masyarakat khususnya Desa Gunung Kesan jika ada musibah ada laporan sehingga bisa membantu untuk meringankan beban biaya transportasi gratis yang dari Malaysia ke Indonesia.

Baca Juga :  PPK Sokobanah Sampang Diduga Sunat Uang Pengadaan Pemilu

“Saya juga berharap kepada warga Desa Gunung Kesan untuk TKI berangkat dengan secara resmi tidak elegal sehingga terlindungi oleh pemerintah,” harapnya.

“Semoga kedua almarhum diampuni semua dosanya dan diterima semua amal ibdahnya,” pungkasnya. (mp/man/rus)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.