Kepala Desa Bulangan Barat Apresiasi Pembebasan Tanah Untuk Pembudidaya Ikan Air Tawar

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Sosialisasi fasilitasi kemitraan antara pembudidaya ikan dengan pihak perbankan dan BPJS ketenaga kerjaan serta serta Bank UMKM di desa Bilangan Barat Kecamatan Pegantenan mendapat apresiasi dari Kelapa Desa setempat, Rabu (26/2/2020).

H.Surahman selaku Kepala Desa Bulangan Barat mengatakan bahwa program tersebut merupakan Ikhtiyar pemerintah desa Bulangan Barat untuk membantu masyarakat sejak awal tahun 2017.

BACA JUGA :  Mahasiswa Tuding Pengelola Kampus STKIP PGRI Sumenep Tidak Transparan

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terealisasinya program ini, terutama Dinas Kelautan Pamekasan dan BPJS,” Kata Surahman.

Lebih lanjut H.Faisol sapaan akrab kepala Desa Bulangan Barat berharap agar dengan program tersebut bisa mengubah pola pikir masyarakat terkait upaya pemerintah dalam membangun ekonomi di desa.

“Ini Ikhtiyar yang terus kami bangun dengan masyarakat dan Pemkab Pamekasan, Sehingga mindset masyarakat tidak hanya tertumpu Padang bidang pertanian,” Imbuh H.Faisol.

BACA JUGA :  Gelar Bimtek Kordes Dibeberapa Kecamatan, Cara PAN Sumenep Menangkan Fauzi-Eva

selain itu, H.Faisol mengharap agar pemerintah Kabupaten Pamekasan terus melakukan pembinaan terhadap masyarakat dalam bidang pembudidayaan ikan di Desa Bulangan Barat.

“Tanpa Dinas terkait, kami tidak bisa apa apa, Makanya kami tetap mengharap arahan dan bimbingan dari DKP Kabupaten Pamekasan,” Tutupnya. (mp/nal/rul)

  • Bagikan