Kendarai Truk Dalam Kondisi Mengantuk, Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Hingga Meninggal Dunia

  • Bagikan
LAKA LANTAS. Kondisi truk oleng ke tengah badan jalan dengan kondisi tumpukan batu bata berhamburan. (Kasubbag Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, MaduraPost – Akibat mengantuk saat mengendarai mobil dam truk, kecelakaan lalu lintas (Lala lantas) akhirnya kembali terjadi di tanjakan Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, tepatnya di Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Sabtu (5/6/2021) malam sekitar pukul 21.30 WIB

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu meliputi mobil dam truk dengan nomor polisi (Nopol) M 8590 LP bersama sepeda motor Yamaha Nmax Nopol M 3926 XX.

BACA JUGA :  Berikut Klarifikasi Ketua AKD Sampang Terkait Hebohnya Bendera Jerman di Rumahnya

Kronologi kejadian, awalnya mobil dam truk yang dikendarai Moh. Ramli (52), warga Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan itu melaju dari arah timur ke barat yang memuat batu bata.

Sementara sepeda motor Yamaha Nmax yang dikendarai Suaidi (47), warga Dusun Daleman, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep itu dari arah yang sebaliknya alias berlawanan.

BACA JUGA :  Unik, Panitia TPS 2 Dempo Barat Pakai Seragam Volli

“Saat di tempat kejadian perkara (TKP), diduga sopir truk mengantuk lalu oleng ke arah utara (kanan), dan menabrak pengemudi sepeda motor sehingga terpental ke arah utara,” ungkap Kadunny Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti, dalam rilisnya, Minggu (6/6).

Atas kejadian tersebut, Suaidi mengalami lecet pada perut kanan, hematum pada kepala bawah bagian kiri, luka robek pada betis kiri.

BACA JUGA :  Kakek Pembawa Senjata Api untuk Jaga Diri di Pamekasan Ditangkap Polisi

“Korban alami pendarahan hehat pada mulut dan hidung. Meski korban sempat dirawat di Puskesmas Pragaan, namun nyawanya tak tertolong,” tukasnya.

  • Bagikan