Keluarga Penderita Penyakit Komplikasi Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Sampang

  • Bagikan
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi (kiri) dan Mahrum Warga Sokobanah Laok yang menderita penyakit komplikasi (Mohammad Munir).

SAMPANG, MaduraPost – Keluarga penderita penyakit komplikasi (lambung, jantung dan paru-paru) mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang telah memberikan bantuan kepada Mahrum warga Dusun Kopok Daya, Desa Sokobanah Laok, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

Berdasarkan penuturan Zainal Saninggih selaku kerabat dari Marhum , bahwa Mahrum mengalami sakit komplikasi tersebut sudah 6 tahun lamanya.

BACA JUGA :  Ketua Banggar DPR RI Salurkan Bantuan Rp 540 Juta Untuk Sumenep

“Sakitnya sudah 6 tahun mas, dan menurut dokter saat diperiksa di salah satu Rumah Sakit di Pamekasan, katanya Mahrum itu menderita sakit komplikasi itu,” kata Zainal Seninggih kepada Wartawan MaduraPost, Jum’at (22/10/2021).

Menurut Zainal, berkat bantuan dari Bapak Bupati Sampang, Mahrum mulai kemaren sore (21/10) itu sudah dirawat di RSUD Dr. MOHAMMAD ZYN Sampang.

BACA JUGA :  Antisipasi Covid-19, Pemkab Bangkalan Semprot Jalan Protokol dengan Cairan Disinfektan

“Maka dari itu, kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Sampang H. Slamet Junaidi atas bantuannya, semoga Allah SWT selalu melindungi Bapak Bupati beserta keluarganya. Amiiiiin,” ucapnya.

Informasi terakhir dari pihak Rumah Sakit, jelas Zainal (akrab disapa), kondisi Mahrum itu sudah sedikit membaik.

“Alhamdulillah sekarang Mahrum sedikit mending, dan Insyaallah kata pihak Rumah Sakit, kalau tensi darahnya sudah normal, akan segera di sedot cairan itu,” jelasnya.

  • Bagikan