Kecelakaan Sepeda Motor di Pasean Pamekasan, Satu Orang Kritis

Avatar
Kecelakaan di Pasean Pamekasan, satu orang kritis. (Foto: Fatholla/Biro Pamekasan).

PAMEKASAN, maduraPost – Nahas menimpa Satam (50), saat hendak mau berbelok arah didepan rumahnya dia tertabrak pengendara lain yang datang dari arah timur di jalur Pamekasan – Sampang, tepatnya di Dusun Banlanjang, Desa Tlontoraja, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (24/04/2019)

Mita, saksi mata, warga setempat mengatakan, korban Bahri yang berboncengan dengan Satam yang hendak berbelok dan terjadilah tabrakan.

BACA JUGA :  Diduga Lakukan Kecurangan, PPK Pademawu Dilaporkan ke Bawaslu Pamekasan

“Kejadian bermula saat Bahri yang berboncengan dengan Satam yang merupakan warga dusun banlanjang hendak berbelok arah didepan rumahnya, dari arah timur datang pengendara motor lain dengan kecepatan sedang, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) terjadilah tabrakan yang hingga kedua pengendara jatuh terpental di jalan,” terangnya.

Setelah kejadian, kedua pengendara dilarikan ke puskesmas Pasean, karena ada salah seorang korban yang terlihat kritis dan mengeluarkan darah.

BACA JUGA :  Pandangan Disparbudpora Sumenep soal Wisata Sumber Air Belerang

Kandar salah seorang petugas unit gawad darurat (UGD) Puskesmas Pasean mengatakan,ada salah seorang yang kritis dan kondisinya tidak sadar.

“Setelah sampai di Puskesmas Pasean, korban yang bernama Satam datang dalam keadaan kritis dan banyak mengeluarkan darah dari hidung, telinganya dan kepalanya, terdapat luka robek di pelipis kiri, luka robek di daerah dahi, mata kiri lebam dan luka robek di kepala belakang hingga membutuhkan beberapa hadits,”tuturnya.

BACA JUGA :  PKL Geruduk Pendopo Bupati Bangkalan, Minta Pemkab Sediakan Tempat Berjualan

Karena kondisinya kritis korban harus dirujuk ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan.

“Setelah mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Pasean korban yang bernama Satam tetap tidak ada perkembangan hingga kami harus merujuk ke Pamekasan dengan menggunakan ambulan untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik,”pungkasnya. (mp/fat/zul)