SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Timses Nurul Huda Siap Kawal Suara Demokrat Hingga ke KPU

Avatar
×

Timses Nurul Huda Siap Kawal Suara Demokrat Hingga ke KPU

Sebarkan artikel ini
Saudi bersama sejumlah timses Nurul Huda saat mengawal jalannya rekapitulasi pleno di kecamatan Sokobanah Sampang

SAMPANG, Madurapost.co.id – Suadi tim sukses calon legislatif dari Partai Demokrat di dapil V siap mengawal suara partai besutan SBY itu hingga ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Suadi dipercaya sebagai tim sukses caleg Nurul Huda. Ia diberi amanah masyarakat untuk mengawal suara secara utuh. Baik ditingkat kecamatan hingga ke KPU.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Warga Desa Batu Kerbuy Pasean Ditemukan Pingsan di Kota Solo, Relawan FRPB Pamekasan Lakukan Penjemputan

Nurul diketahui berhasil mendapatkan suara di wilayah yang meliputi Kecamatan Sokobanah dan Karang Penang. Suadi bersyukur dengan perolehan itu. Terlebih sosok legislator muda itu, lahir dari kalangan pemuda asli pantura.

“Iya Alhamdulillah unggul hasil pleno di tingkat kecamatan, selanjutnya kami bersama partai akan mengawal sampai ditingkat KPU,” ungkapnya.

Dia berharap agar KPU terus melentangkan tugasnya dengan bekerja keras, profesional dan berintegritas. Terlebih dalam penghitungan suara.

Baca Juga :  Pertunangan Bocah di Sampang Wujud Nazar Orangtua TKI untuk Pererat Ikatan Keluarga

Di lain pihak, Supa’i mengatakan bahwa media massa mempunyai peran sangat strategis. Dari itu, ia menyarankan agar proses rekapitulasi suara di kecamatan terpantau dengan baik. Sehingga potensi kecurangan dapat dihindari.

“Ayok bersama ikut memantau proses rekap perhitungan suara di semua tingkatan. Sehingga perolehan suara tidak dicurangi, apalagi hilang maupun dikurangi,” tandasnya.(Mp/man/Zul)

Baca Juga :  Surga Makanan di Pantai Lon Malang Sampang Bernama “Lon Malang Kitchen”

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.