Umum  

Kasi Intel Kejari Pamekasan Serahkan Sepeda Motor Kepada Pemenang Undian Vaksinasi di Kecamatan Pakong

Avatar
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pamekasan saat memberikan hadiah Utama sepeda motor.

PAMEKASAN, MaduraPost – Kecamatan Pakong lakukan Pengundian hadiah dalam Program Akselerasi Sukses Vaksinasi yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jumat (11/03/2022)

Hadiah Utama berupa Sepeda Motor merupakan bentuk Inovasi dalam upaya meningkatkan Heart Imunity dan Suksesnya Vaksinasi di Kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Intel Kejaksaan Pamekasan (Ardian Junaidi,SH.MH) hadir memberikan langsung DoorPrize (Sepeda Motor) kepada pemenang yaitu Bapak Suhartono asal Desa Pakong.

Ardian mewakili Bupati Pamekasan dan Kejari Pamekasan yang tidak bisa hadir karena terbentur dengan acara lain.

BACA JUGA :  Motivasi Ketua DPRD Pamekasan untuk Peserta MTQ ke 29 Jawa Timur

“saya mewakili Bapak Kejari yang ada kegiatan di surabaya dan membacakan sambutan dari Bapak Bupati”, jelasnya.

Dalam sambutannya Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pamekasan menjelaskan bahwasanya capaian Vaksinasi di Kabupaten Pamekasan sudah hampir mencapai 70 % dosis 1.

“Berbagai upaya dan inovasi yang telah kita lakukan oleh kabupaten pamekasan untuk mencapai Heart Immunity mulai dari Kampung Tangguh, Masjid Tangguh, Pasar Tangguh Bencana , Pesantren Tangguh Bencana, Gerai Vaksinasi sampai Program Pamekasan Optimis telah kita lakukan bersama untuk melindungi warga kita”, jelas Bupati Pamekasan yang di sampaikan oleh Kasi Intel Kejari Pamekasan.

BACA JUGA :  Tim Audit Polda Jatim Berkunjung ke Mapolres Sumenep

Ditemui setelah acara, Ardian (Sapaan Kasi Intel Kejari Pamekasan) mengucapkan selamat kepada Forkopimka Kecamatan Pakong yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan Program Vaksinasi ini.

“terima kasih saya ucapkan kepada Satgas di Kecamatan Pakong, Bapak Camat Pakong, Kapolsek Pakong, Danramil Pakong, Kades Di Kecamatan Pakong serta Tokoh Masyarakat dan simpatisan yang sudah membantu Program ini demi menjaga warga di Kecamatan Pakong”,tutupnya.

BACA JUGA :  Bupati Sumenep dapat Sebutan ‘Ra’ Achmad Fauzi dari KH. Yahya Cholil Tsaquf

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Pamekasan (diwakili), Kejari Pamekasan (diwakili), Kasi Intel Kejari Pamekasan (Ardian Junaidi,SH.MH), Dinas Sosial Kabupaten Pamekasan, Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan, Kapolsek Pakong, Danramil Pakong serta Kepala Desa Se-kecamatan Pakong.