Umum  

Gara Gara Vaksin, Warga Desa Pakong Dapat Sepeda Motor

Avatar
Camat Pakong (Drs.Eka Judya Setiawan) bersama Suhartono, Peraih Sepeda Motor.

PAMEKASAN, MaduraPost – Forum komunikasi pimpinan Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat Pagi (11/03/2022), melakukan pengundian Gebyar Hadiah Vaksinasi Serentak Kabupaten Pamekasan.

Pengundian dilakukan di Kecamatan se-Kabupaten Pamekasan dengan bermacam hadiah berupa Sepatu Batik Pamekasan, Setrika, Kipas Angin, Kulkas,Sepeda Gunung dan Hadiah Utama berupa Sepeda Motor.

Pengundian disaksikan langsung oleh Bupati Pamekasan (diwakili), Kejari Pamekasan (diwakili), Kasi Intel Pamekasan (Ardian Junaidi,SH.MH), Dinas Sosial Kabupaten Pamekasan, Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan, Kapolsek Pakong, Danramil Pakong serta Kepala Desa Se-kecamatan Pakong.

BACA JUGA :  Ada Sosok Perempuan di Dalam Motor Pengangkut Sampah, Ngapain ?

Hadiah utama berupa Sepeda Motor Beat diraih oleh Suhartono, Warga Desa Pakong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan.

Camat Pakong Kabupaten Pamekasan (Drs.Eka Judya Setiawan) saat ditemui oleh media ini, dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwasanya Vaksinasi Aman dan Menyehatkan.

“ini salah satu bukti bahwa Vaksin itu aman dan menyehatkan mas, karena selama ini kami dalam mensukseskan program vaksinasi ini belum menerima laporan terkait efek samping yang berat dari masyarakat, hanya efek samping seperti suhu tubuh panas dan meriang dan itu bisa di atasi oleh kami,” jelasnya.

BACA JUGA :  Calon Peserta Media Gathering 2021 Sengkarut, Bupati Pamekasan akan Panggil Diskominfo

Lebih lanjut pihaknya juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang undian yang telah mendapatkan hadiah dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

“Selamat kepada seluruh masyarakat yang mendapatkan hadiah dari Pemkab Pamekasan, untuk daftarnya kami sudah kirimkan ke seluruh kades guna diberitahukan kepada warganya yang mendapatkan hadiah,” lanjutnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang sudah membantu Forkopimka Kecamatan Pakong dalam mensukseskan Vaksinasi Serentak Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Dugaan Kongkalikong Tender Proyek, Ormas Projo Sampang Luruk Kantor BP2JK

“Terima Kasih Bapak Bupati Pamekasan atas Apresiasinya kepada kami, dan terima kasih kepada semua Stakeholder yang membantu kami, Bapak Kapolsek, Danramil, Kepala Desa dan Rekan-Rekan Media yang sudah membantu Sosialisasi selama ini terkait betapa pentingnya Vaksiniasi terhadap tubuh kita”, tutupnya.