SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Pemerintahan

Kasat Reskrim Polres Bangkalan Raih Penghargaan di Hari Pahlawan

Avatar
×

Kasat Reskrim Polres Bangkalan Raih Penghargaan di Hari Pahlawan

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, MaduraPost – Semangat luar biasa Agus Sobarnapraja sebagai Kasat Reskrim Polres Bangkalan dalam menumpas kriminalitas di wilayah hukum kabupaten Bangkalan. Mendapat apresiasi berupa penghargaan dari Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron.

Pemberian penghargaan itu bukan tanpa alasan karena dalam masa pandemi covid-19, Agus Sobarnapraja berhasil meringkus pelaku pencurian di SMP 2 Socah dan SMAN 4 Bangkalan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“Sebenarnya anggota kita terus bekerja siang dan malam, ada beberapa kasus yang cukup menonjol berhasil ungkap. Termasuk pencurian dengan senjata api, kasus pencurian pemberatan di sekolah. Kenapa itu diapresiasi, mungkin karena Itu terjadi pada saat situasi pandemi dan kerugian nya ratusan juta. Kita ungkap dalam 2 Minggu,” ujarnya saat diwawancara usai menerima penghargaan di halaman pemkab Bangkalan. Selasa (10/11/2020).

Baca Juga :  Puluhan Emak Emak Laporkan Oknum Guru SDN Maduleng 2 ke Polres Sampang

Lanjut pria kelahiran Sumedang itu, di luar itu mungkin ada pengungkapan-pengungkapan lain yang menurut penilaian jajaran pemerintah daerah (Pemkab) Bangkalan cukup memberikan arti untuk menjaga rasa kemanan masyarakat kabupaten Bangkalan.

“Tentu ini bukan menjadi sebuah sesuatu yang kemudian kita terlena, karena masih banyak PR yang harus kita lakukan,” imbuhnya.

Diketahui, baru pertama kali Bupati Bangkalan memberikan apresiasi terhadap penegak hukum yang berdedikasi di kabupaten Bangkalan khususnya jajaran Reskrim polres Bangkalan.

Baca Juga :  Benarkah Partai Nasdem Sumenep Gelapkan Dana Banpol? Bendahara Kirim Surat Pernyataan ke Bakesbangpol

Agus Sobarnapraja menjelaskan bahwa prestasi tersebut merupakan buah kerja keras seluruh anggota yang berada di Reskrim polres Bangkalan. Menurutnya bukan dirinya yang hebat melainkan anggotanya yang hebat di lapangan.

“Semoga ini meningkatkan motivasi dan semangat bagi anggota-anggota saya untuk terus mendedikasikan dirinya menjaga keamanan di kabupaten Bangkalan,” pungkasnya. (Mp/sur/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.