SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Peristiwa

Karena Depresi, Gadis di Sumenep Mengakhiri Hidupnya Dengan Loncat ke Sungai

Avatar
×

Karena Depresi, Gadis di Sumenep Mengakhiri Hidupnya Dengan Loncat ke Sungai

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Seorang gadis asal Kelurahan Kepanjin, Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di sungai Kebonagung.

Gadis berumur 21 tahun tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan ke dasar sungai Kebonagung, Desa Kebonagung, Kecamatan setempat sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (31/10/2020). Dia adalah Siti Qomariyah.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan kronologi kejadian meninggalnya Siti Qomariyah berawal saat warga tengah mencuci ditepi sungai.

“Tak lama kemudian warga ini melihat seseorang melompat dari atas  jembatan ke dasar sungai. Mengetahui hal tersebut saksi langsung melaporkan ke Kepala Desa (Kades) Kebonagung,” ungkap Widiarti dalam rilisnya, Sabtu (31/10/2020).

Kemudian, Kades dibantu warga setempat mencoba menyisir dasar sungai untuk mencari korban.

“Warga sekitar langsung menuju ke lokasi titik kejadian. Setelah itu melakukan pencarian dan. Alhasil korban ditemukan di dasar sungai dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Setelah itu, jenasah korban dibawa ke Puskesmas Pandian. Menurut keterangan dari orang tua korban pada polisi gadis tersebut mengalami depresi.

“Siti Qomariyah ini sudah lama mengalami depresi (Gangguan kesehatan mental), dan pernah menjalani perawatan RSU Dokter Soetomo Surabaya,” berikut pernyataan kedua orang tua korban pada polisi.

Namun, kedua orang tua menerima dan menyadari bahwa peristiwa mininggalnya anaknya tersebut merupakan takdir Tuhan.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, dan juga tidak akan melakukan penuntutun kepada pihak manapun,” tukasnya. (Mp/al/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.