Karang Taruna Putra Lan Bulanan Bersama Baznas Sampang, Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim

Avatar
Karang Taruna Putra Lan Bulanan Bersama Baznas Sampang, Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim. (Foto: Saman/Biro Sampang)

SAMPANG, (madurapost.co.id) – Karang Taruna Putra Lan Bulanan bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sampang, membagikan takjil sekaligus santuni anak yatim dan kaum duafa, bertempat di depan konter musafir cell, Desa Bunten Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, Kamis (23/05).

Fiki, ketua Katar Putra Lan Bulanan mengatakan, kami selalu mengadakan beberapa agenda kegiatan, diantaranya peran aktif dalam hari-hari besar islam dan nasioanal di Desa.

BACA JUGA :  Setahun PADes Sentol Laok Rp 4,4 Juta, Blok-M Sebut Tak Masuk Akal

“Untuk yang sekarang ini sebetulnya acaranya mendadak, namun karena semangatnya anggota kami, maka alhmdulillah acara santuanan ini berjalan dengan lancar. Kami berharap, semoga setiap bulan Ramadhan bisa melaksankan kegiatan ini lagi,” kata Fiki.

Ketua panitia Ust.Zakir menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap anak yatim dan kaum duafa. Momentum sangat bagus karena  bersamaan di bulan suci Ramadhan dimana pahalanya dilipat gandakan pada bulan ini.

BACA JUGA :  Warga Desa Aingtongtong Keluhkan Proyek Drainase yang Diduga tidak sesuai Spek

“Karang taruna hadir di tengah masyarakat sebagai partner Pemerintah Desa dalam mewujudkan kesejahteraan bagi warganya,” tuturnya.

Ia mengatakan, untuk kegiatan bagi-bagi takjil sendiri,dilakukan setiap tahun.

“Untuk santunan, Insya Allah kegiatan nya akan kami agendakan ke depannya, mudah-mudahan lebih bagus lagi dan akan kami tingkatkan,” jelasnya.

Tofa selaku Humas mengucapkan, banyak terimakasih atas terbentuknya Karang Taruna Putra Lan Bulanan di Desa Bunten Timur.

BACA JUGA :  Penuhi Janjinya, Kades Palengaan Laok Bangun Balai Desa Dan Perpusdes

“Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan pengaruh positif, khususnya bagi kita anggota pribadi, maupun karang taruna dari Desa setempat khususnya Kecamatan Ketapang, sehingga bisa kerja sama dengan masyarakat setempat,” imbuhnya. (mp/man/zul)