Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabag Ops Dan Kapolsek

  • Bagikan

 

PAMEKASAN, MaduraPost – Bertempat di Lapangan Mapolres Pamekasan, pada Senin (03/02) pagi digelar giat upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Pamekasan, Kabag Ops Polres Pamekasan dan Kapolsek Larangan. Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari S.IK, MM.

Kompol Moh. Asrori Khadafi, SH menggantikan Kompol Kuniawan Wulandono, SH, MM sebagai Wakapolres Pamekasan, AKP Bambang Soegiharto, SH menggantikan Kompol Djalaluddin sebagai Kabag Ops Polres Pamekasan, dan IPTU Tamsil Efendi, SH menggantikan AKP Siti Maryatun, SH sebagai Kapolsek Larangan.

BACA JUGA :  Napak Tilas Sahabat Fauzi Sebelum Terbitkan Buku Sejarah PMII Sumenep

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan mengatakan, mutasi jabatan dilaksanakan sebagai wujud pengembangan karir kepada para Perwira, karena Perwira perlu penyegaran dan promosi jabatan.

“Sehingga karirnya dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” katanya.

Dengan adanya pergantian jabatan ini, dirinya berharap para Perwira dengan tugas yang baru tetap dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan perannya selaku pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional.

BACA JUGA :  2.611 Paket Zakat Fitrah Diberikan Dinsos Sumenep Melalui Puluhan Lembaga Penyalur

“Setiap pejabat Polri dituntut untuk dapat bekerja dengan benar dan baik, dan diharap dapat membawa perubahan pada masing-masing kesatuan dilingkungannya,” ujar Kapolres Pamekasan.

Djoko Lestri mengucapkan selamat datang kepada Pejabat baru yang telah diberikan kepercayaan untuk bertugas di Polres Pamekasan. Dirinya juga berpesan agar Pejabat yang baru segera mempelajari dan sesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

BACA JUGA :  Diduga Curi Air PDAM Untuk Kegiatan Kontruksi Proyek, Anggota DPRD Lapor Polisi

“Adakan komunikasi dan koordinasi dengan semua unsur, baik internal maupun eksternal untuk mendapatkan informasi dan masukan sehingga dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi Polres Pamekasan,” pungkasnya. (mp/ita/rul)

  • Bagikan