Kantor DPC Gerindra Batal Disegel Hari Ini, Berikut Penjelasan Pengurus

Avatar
Khairul Kalam, Wakil Ketua DPC Gerindra Pamekasan dan surat Somasi yang dikirim ke DPC Gerindra Pamekasan (Foto: Madurapost)

PAMEKASAN, MaduraPost – Rencana penyigelan kantor DPC Gerindra Pamekasan oleh pengurus partai Gerindra kabupaten Pamekasan batal digelar hari ini. Minggu (28/08/2022).

Dibatalkannya acara penyigelan disebabkan karena menunggu hasil rapat kordinasi DPC Gerindra Pamekasan yang akan dilaksanakan besok, senin tanggal 29 Agustus 2022.

“Tidak jadi disegel hari ini, Karena kemaren sudah ada surat undangan rapat koordinasi dengan semua pengurus DPC, Dewan dan Sayap Partai Gerindra yang akan dilaksanakan besok,” Kata Khairul Kalam.

BACA JUGA :  Debat Pilbup Sumenep Putaran Ketiga Berakhir, KPU : Semua Berjalan Lancar

Kalam yang juga sebagai Wakil ketua DPC Gerindra Pamekasan menegaskan bahwa jika Ketua DPC Gerindra Pamekasan tidak bisa komitmen untuk menghidupkan struktur organisasi partai, Pihaknya berjanji akan tetap menyigel Kantor DPC Gerindra Pamekasan.

“Kita lihat yang hadir besok ini komitmennya seperti apa, yang hadir berapa orang, Karena kalau manejemennya tetap ngikuti caranya H.Taufiq, Hancur partai,” Tegas Kalam.

BACA JUGA :  Kecewa Karena Elit Partai Dukung UU Omnibus Law, Kader DPD PAN Sampang Out

Sebagaimana diketahui Khairul kalam selaku wakil ketua DPC Gerindra Pamekasan melakukan somasi dan mengancam akan melakukan penyegelan Kantor DPC Gerindra Pamekasan yang berada di Jalan Amin Jakfar Gg 4 No 7 Pamekasan.

Hal tersebut dilakukan Kalam karena bobroknya manajemen Organisasi DPC Gerindra Pamekasan selama H.Taufiq menjabat ketua DPC Gerindra Pamekasan.

“Kalau manejemen organisasi tetap seperti caranya H.Taufiq, Maka DPC Gerindra Pamekasan menjadi laa yamutu walaa yahya, Tidak bermutu dan banyak biaya,” Jelas Kalam.

BACA JUGA :  Nyoblos di TPS 20, Incumbent Kades Guluk-guluk Sumenep Ajak Masyarakat Hormati Hasilnya