Janazah Korban Banjir di Arosbaya Berhasil Ditemukan

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Berdasarkan pencarian oleh tim gabungan dari BPBD Bangkalan dan para warga nelayan mayat berhasil ditemukan.

Korban berjenis kelamin laki-laki yang bernama Mashuri (19) berhasil ditemukan oleh nelayan dan Tim Gabungan BPBD Bangkalan, Ia ditemukan tergeletak di perbatasan sungai muara dan laut.

Menurut Iptu Fery Riswantoro selaku Kapolsek Arosbaya mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan di perbatasan sungai muara dan laut sekitar Jam 06.00 WIB. Pada saat itu mayat Mashuri memang pada semua badan dan kondisi mayat keadaan meninggal dunia.

BACA JUGA :  Destinasi Wisata di Sumenep Dibuka, Pengunjung Wajib Tunjukkan Kartu Vaksin

“Mayat sudah dibawa kerumah duka dan akan segera di makamkan,”Ujarnya,Sabtu (12/12/2020).

Iptu Fery juga menjelaskan selama pencarian korban, tim gabungan BPBD dan personel Polsek Arosbaya sempat khawatir mayat tidak ditemukan dikarenakan air yang tak kunjung surut, tim juga berupaya agar air bisa surut dan mayat bisa cepat ditemukan.

“Alhamdulillah berkat doa dan perjuangan tim yang sangat inten dibantu oleh warga nelayan akhirnya mayat ditemukan,” lanjutnya

BACA JUGA :  Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabag Ops Dan Kapolsek

Lanjut Kapolsek Arosbaya, Kondisi korban mengalami memar pada semua badan. Lalu, kata dia, yang bersangkutan dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemakaman.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada warga kecamatan Arosbaya agar tidak sering sering bermain di tempat yang sekiranya membahayakan. karena hal tersebut akan membahayakan nyawa.

“Kami himbau agar tidak bermain di tempat yang intensitasnya membahayakan nyawa, kami juga pasang papan di jembatan,” Ujarnya (Mp/ady/kk)

  • Bagikan