Daerah  

Jalin Sinergi, Kapolsek Sokobanah Sampang Ajak Ngopi Jurnalis

Avatar
Insan Pers Bersama Kapolsek Sokobanah serta Anggota Jajarannya di Lon Malang Kitchen (Foto: dok MaduraPost)

SAMPANG, MaduraPost – Demi menjalin sinergitas dan kemitraan dengan insan pers, Kapolsek Sokobanah AKP Agung Joko Haryono beserta anggota kepolisian jajaran Polisi Sektor (Polsek) menggelar ngobrol santai dengan sejumlah jurnalis yang bertempat di Lon Malang Kitchen Pantai Lon Malang Desa Bira Tengah, Rabu (13/10/2021).

Dalam pertemuan yang dikemas dengan ngopi santai tersebut, Kapolsek Sokobanah mengajak jurnalis (wartawan) untuk membantu dan terus menjalin silaturrahmi dengan pihak kepolisian.

BACA JUGA :  Reses II DPRD Sampang, H. Ali Wafa Gelar Bakti Sosial di Kediamannya

“Terima kasih atas kedatangan teman-teman wartawan, semoga kedepan kita dari pihak polsek bisa terus bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Sokobanah”, ucapnya.

Polisi lulusan akademi kepolisian (akpol) tersebut dalam tugasnya di Sokobanah fokus utamanya adalah pemberantasan narkoba.

Meski begitu dalam pemberantasan narkoba, pihaknya tidak bisa bekerja sendirian, melainkan elemen masyarakat harus ikut andil dalam penyelesaian permasalahan tersebut.

BACA JUGA :  Musrenbang RKPD 2021 Kecamatan Karang Penang, Bupati Sampang Anggarkan Pembangunan Infrastruktur Sekitar Rp 107 M

“Narkoba adalah musuh kita bersama. Mari bekerja sama dalam pemberantasan narkoba tersebut,” imbuhnya.

Polisi kelahiran 1992 itu juga mengimbau masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas di Kabupaten Sampang serta membantu pemerintah daerah dalam membangun Sampang.

Salah satu cara upaya membantu pemerintah adalah dengan vaksinasi, hal tersebut sebagai bentuk ikhtiar kita bersama dalam menanggulangi pandemi covid-19.

BACA JUGA :  DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN KABUPATEN PAMEKASAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

“Membantu kemajuan daerah tidak usah muluk-muluk untuk saat ini, dengan patuh prokes dan melakukan suntik vaksin itu salah satunya yang paling mudah,” bebernya.