Ibu Rumah Tangga di Sumenep Ditemukan Mengapung di Sungai

  • Bagikan

SUMENEP, MaduraPost – Mariya (25), seorang pembantu rumah tangga ditemukan tewas di sungai. Mayat Mariya ditemukan warga sekitar pukul 23.00 WIB oleh warga. Rabu (11/11/2020) malam.

Korban yang asli warga Dusun Mandala, Desa Tenonan, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ini ditemukan mengambang di sungai Cangkraman, Desa Kebunan, Kecamatan Kota.

Suami korban, M. Ahya’ (57), menceritakan kepada polisi bahwa istrinya menghilang dan tak pulang kerumah usai bekerja.

“Setiap hari korban bekerja berangkat pukul 07.00 WIB, dan pulang kerumah pukul 17.00 WIB. Kebiasaan itu dilakoni setiap hari. Tapi saat kejadian istri korban tidak pulang ke rumah, akan tetapi korban tidak terlihat datang sehingga saksi yang merupakan suami korban mencari namun tidak diketemukan,” ungkap kronologi kejadian oleh Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam rilisnya, Kamis (12/11).

Pihak keluarga sempat melakukan pencarian. Setelah itu, dengan bantuan warga setempat korban ditemukan telah mengapung di aliran sungai.

“Melihat hal tersebut saksi langsung meminta pertolongan warga sekitar dan mengevakuasi korban,” jelasnya.

Atas insiden tersebut, suami korban menerima dan menyadari bahwa istrinya meninggal merupakan takdir yang maha kuasa. Untuk diketahui, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, serta tidak akan melakukan penuntutan kepada pihak manapun. (Mp/al/rus)

  • Bagikan