SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Blusukan Hingga Larut Malam, Bupati Sampang Kunjungi Masyarakat Kurang Mampu di Pedesaan

Avatar
×

Blusukan Hingga Larut Malam, Bupati Sampang Kunjungi Masyarakat Kurang Mampu di Pedesaan

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Banyak cara dilakukan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi untuk mengetahui kehidupan rakyatnya yang berada di pelosok desa. Kali ini, H. Idi mengunjungi beberap wilayah pedesaan salah satunya yang berada di Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal tepatnya dikediaman Mbah Mursi’a dan memberikan paket bantuan. Rabu, (27/05/2020).

Setelah lepas dari Desa tersebut, Politis Partai NasDem tersebut melanjutkan perjalanannya menuju Desa Tobai Barat sampai Tobai Timur tepatnya di Dusun Potat untuk membantu salah seorang yang hidup dibawah garis kemiskinan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Keterangan Saksi OJK, Acong Latif Buktikan BOS BPR Legian Tidak Salah

Tidak mudak jalan yang dilalu oleh Bupati Sampang bersama jajaran Forkopimda tersebut. Pasalnya, jalan terjal dan sulit ia lewati. Namun dari raut wajahnya seakan-akan ia tidak ada lelah meskipun kunjungannya diwarnai dengan akses jalan yang begitu sulit untuk dilalui oleh kendaraan roda empat.

Hingga larut malam, kunjungan orang nomer satu di Kabupeten Sampang tersebut berakhir di Desa Bira Timur. Sedikitnya ada empat titik lokasi orang kurang mampu di Bira Timur yang dikunjungi Bupati Sampang untuk diberikan bantuan.

Baca Juga :  Benarkah Partai Nasdem Sumenep Gelapkan Dana Banpol? Bendahara Kirim Surat Pernyataan ke Bakesbangpol

Saat ditanya oleh beberapa media, H. Idi mengatakan kegiatan ini ia anggap sebagai agenda jalan-jalan yang bermanfaat guna melihat langsung kondisi masyarakatnya yang berada di bawah/pedesaan.

“Dalam kegiatan hari ini tentunya kami ingin mengetahui kondisi yang terjadi di masyarakat langsung, mulai dari sisi ekonomi masyarakat hingga ketersediaan infrastruktur,” kata Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Baca Juga :  Dimana Tempat Kepala Desa, Surga Atau Neraka ?

Ia juga berharap kepada semua elemen mulai dari tingkat bawah (Desa) hingga daerah untuk ikut andil dalam merealisasikan visi misi pemerintah yakni dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Sampang.

“Saya tidak malu melihat rakyat saya miskin, makanya saya turun langsung kebawah agar saya tau yang sebenarnya. Saya harap semua elemen bisa berkontribusi untuk mengentaskan kemiskinan di kabupaten ini,” pungkasnya. (Mp/ron/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.