Himbauan MUI Bangkalan dalam Menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1443 H

  • Bagikan
KH. Syarifuddin Damanhuri ketua umum DP MUI kabupaten Bangkalan

BANGKALAN, MaduraPost – dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam satu Muharram 1443 Hijriyah yang bertepatan dengan hari Selasa, 10 Agustus 2021 M. Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (DP MUI) Kabupaten Bangkalan menghimbau kepada segenap kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten Bangkalan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Hal itu diungkapkan oleh KH. Syarifuddin Damanhuri ketua umum DP MUI kabupaten Bangkalan menjelang tahun baru Islam pihaknya mengajak terhadap seluruh masyarakat kabupaten Bangkalan Madura untuk melakukan Khotmil Quran di Masjid, Mushalla dan Pondok Pesantren masing-masing se-Kabupaten Bangkalan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

BACA JUGA :  Proyek Plengsengan di Desa Buddih Menjadi Sorotan LSM MADAS

“Mari segenap kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten Bangkalan dalam Tahun Baru Islam ini untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan, ketaqwaan, Shodaqah dan keikhlasan serta secara khusyu’ berdzikir, bermunajat, dan berdoa memohon pertolongan Allah SWT agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita semua dapat menghadapi pandemi ini,” terangnya dalam surat himbauan 023/26-XV/DP.MUI/Bkl/I/2021.

  • Bagikan