Hebatnya Pembangunan di Era Bupati Mas Tamam, Belum Sebulan Sudah Hancur

  • Bagikan
Kondisi proyek Hotmix di Jl.Raya Panaan yang saat ini sudah banyak hancur

PAMEKASAN, MaduraPost – Proyek peningkatan jalan Hotmix yang berlokasi di Jalan raya Panaan, Kecamatan Palengaan, tepatnya di Simpang tiga Barisan sangat dikeluhkan masyarakat.

Hal itu disebabkan karena proyek yang baru dikerjakan tersebut sudah hancur, aspal mengelupas dan retak selebar 10 Cm, kerusakan terjadi di sejumlah titik dan mengancam keselamatan pengendara.

BACA JUGA :  Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad Terima Penghargaan Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif

Abdul Basit selaku warga sekitar menyayangkan proyek tersebut. Karena terkesan dibiarkan dan dikerjakan tanpa ada pengawasan.

“Ini dikerjakan malam hari mas, Baru beberapa hari kemaren. tapi sekarang sudah hancur begini,” Kata Abdul Basit. Minggu (07/11/2021).

Warga juga tidak mengetahui besaran anggaran dan pelaksana proyek tersebut. Karena sampai saat ini tidak ada papan informasi dilokasi pekerjaan.

BACA JUGA :  HSN 2021, Bupati Sumenep : Santri Tidak Pernah Lelah Berkarya

“Ini hebatnya proyek dimasa Bupati Baddrut Taman, Belum satu bulan, Sudah hancur. Dinasnya tutup mata, Kontraktornya kaya raya,” imbuh Basit.

Selaku masyarakat awam, Basit berharap agar Dinas terkait turun tangan dan memberikan sanksi kepada pelaksana proyek.

“Saya berharap agar Bupati dan Dinas terkait turun tangan, Jangan dibiarkan seperti ini, Kecuali memang kongkalikong,” Tutup Basit.

  • Bagikan