Harapan Kapolres dan Bupati Sampang Dalam Peresmian Kantor Mapolsek Pangarengan

  • Bagikan
Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi saat memberikan sambutan dalam acara peresmian Mapolsek Pangarengan.

SAMPANG, MaduraPost – Setelah kurang lebih lima bulan selesai dibangun, Akhirnya bangunan kantor Mapolsek Pangarengan diresmikan. Kamis (30/09/2021)

Dalam acara peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang, Forkopimda, Forkopincam, Kapolres Sampang, Dandim 0828, PN Sampang, Puskesmas Pangarengan, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Muda setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama Pemerintah Kabupaten Sampang dan seluruh elemen masyarakat Pangarengan yang ikut serta dalam pembangunan Mapolsek tersebut.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Karang Anyar Apresiasi Berubahnya Status STAI-MU ke IAI-MU Panyeppen Pamekasan

“Saya minta tolong Pak Kapolsek benar-benar Polsek ini dipergunakan untuk melayani masyarakat jangan sampai mencederai apa lagi sampai membuat hati masyarakat menjadi marah, karena kita bisa duduk di sini karena masyarakat,” Pesannya.

“Saya berharap harus benar-benar melayani masyarakat selama 24 jam harus siap,”Imbuhnya.

Sementara itu, Dalam sambutannya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut serta dalam proses pembangunan mapolsek Pangarengan.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Poreh : Selamat HUT Republik Indonesia ke-76

“Mapolsek ini dibangun atas inisiatif Kapolres Sampang, ini merupakan bentuk kerjasama kita antara pemerintah daerah dengan Kapolres yang sama-sama punya keinginan untuk menjaga keamanan daerah kita khususnya Pangarengan,” Ucapny.

H. Idi berharap kantor Mapolsek yang baru dibangun tersebut dapat meningkatkan kinerja terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Tentunya kedepan setelah diresmikan mapolsek ini seluruh anggotanya bisa bekerja dengan baik dan bisa bersinergi dengan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Pangarengan,” Pungkasnya.

  • Bagikan