H.Abdullah Hidayat Resmi Nahkodai DPC PPP Sampang Periode 2021-2026

Avatar
Ketua DPW PPP Jatim saat menyerahkan SK ke DPC PPP Kabupaten Sampang, H. Abdullah Hidayat.(Istimewa)

SURABAYA, MaduraPost – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menerbitkan Surat Keputusan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sampang periode 2021-2026.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Timur Hj. Mundjidah Wahab didampingi Sekjen DPW PPP Jatim Habib Salim Quraisy dan Ketua OKK I DPW PPP Jawa Timur KH. Mujahid Ansori kepada Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat dengan didampingi Sekretaris DPC PPP Sampang Faqih Anis Fuadi, di Kantor DPW PPP Jatim, Selasa (15/03/2022).

BACA JUGA :  Partai Gelora Indonesia DPD Sumenep Mulai Kibarkan Sayap

Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan rasa syukurnya atas keluarnya SK Kepengurusan sehingga pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi internal partai.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sampang itu menambahkan bahwa kepengurusan pada era kepimpinannya kedepannya, telah siap menjalankan amanah DPP, DPW PPP dengan lebih baik demi kemajuan partai berlambang Ka’bah.

BACA JUGA :  Paslon 01 Menang Dalam Hitungan Cepat, Begini Respon Relawan Hijrah Tuhasbirullah

Aba Ab menyampaikan bahwa di awal dirinya maju sebagai Kepala dan Wakil Kepala Daerah diusung oleh beberapa partai salah satunya yaitu PPP.

“Sudah menjadi kewajiban saya membesarkan PPP di Kabupaten Sampang, pada Pileg 2019 lalu mendapat 7 kursi, target kami pada kontestasi politik mendatang di 2024 menjadi pemenang dengan perolehan 9 kursi,” tegasnya.

BACA JUGA :  Sampaikan Salam Prabowo, Sekjen DPP Gerindra Sowan ke Mambaul Ulum Bata Bata

Untuk mencapai target tersebut, Aba Ab mengungkapkan akan ta’aruf ke para Kiai, Ulama, Ibu Nyai termasuk unsur dari Tokoh Masyarakat di Kabupaten Sampang.

Adapun pengurus harian DPC PPP Kabupaten Sampang periode 2021 – 2026 diantaranya, Ketua H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Faqih Anis Fuadi dan Bendahara Sapi’udin.