Gubernur Khofifah Indar Parawansa Liburkan Sekolah se-Jatim Karena Virus Corona

  • Bagikan

SURABAYA, MaduraPost – Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa timur (Jatim) menulis memo yang diunggah di media sosial (medsos) akun instagramnya.

Dalam memo tersebut isinya Khofifah meliburkan seluruh sekolah mulai 16 Maret 2020.

“Assalamu’alaikum wr.wb. Kepada semua anak-anakku se-Jawa Timur di seluruh tingkatan, mulai besok tanggal 16 Maret sementara belajar di rumah sampai ada ketentuan berikutnya, kecuali yang sedang UN (SMK),” tulis Khofifah dalam memo yang diposting di akun instagram @khofifah.ip, Minggu (15/03/2020) malam.

BACA JUGA :  PDAM Pamekasan Bersama Tidhar Dharma Cycling Club Bagi-bagi Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

Khofifah mengatakan, kebijakan ini diambil karena telah merebaknya virus corona yang begitu meluas di beberapa wilayah di jawa timur

Selain itu, keputusan meliburkan seluruh sekolah se jawa timur ini juga diambil melalui rapat sektor pendidikan dari Pendidikan dari satuan tugas keadaan darurat penanggulangan bencana non alam dan percepatan penanganan covid-19 di Gedung Negara Grahadi, Minggu, (15/03/2020) malam.

BACA JUGA :  Tiga Bocah Tenggelam saat Bermain di Bendungan Desa Olor Sampang

Khofifah juga meminta para orang tua dapat memonitoring proses belajar mengajar siswa di rumah karena nantinya tetap akan mendapat tugas yang diberikan oleh pihak sekolah.

“Tetaplah semangat mengejar cita-cita di tengah wabah COVID-19,” katanya.(Sumber : Ngopibareng)

  • Bagikan