Gubernur Jatim Berikan Bantuan Pada Keluarga Dua Bocah Korban Terseret Arus Sungai di Desa Prajjan

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parwansa di Dampingi Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat, saat melakukan kunjungan keluarga dua Bocah yang meninggal, akibat terseret arus sungai di Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang

Dalam kunjungan taksiyah ke keluarga korban dua bocah tenggelam tersebut rombongan dari Gubernur Jawa Timur diantaranya, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur memberikan bantuan sembako dan santunan kepada ke dua keluarga korban tenggelam tersebut.

BACA JUGA :  Enam Pelaku Pembakaran Polsek Tambelengan Sampang Diamankan Polda Jatim

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Dinas Sosial Sampang dan Organisasi Perangkat Daerah Sampang.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parwansa menyampaikan setelah mendapat laporan dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sampang, bahwa ada dua orang bocah Najjuwa (8) dan Jessica (6) yang bermain di sungai yang berakibat terseret arus sungai, namun dua bocah tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

BACA JUGA :  Sah ! Hari Ini Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Resmi Dilantik, Ini Delapan Program Unggulannya

“Kami datang secara langsung ke keluarga dua korban yang meninggal dunia untuk menyampaikan belasungkawa secara langsung. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menjalani cobaan dan menjadi pintu terbuka sorga bagi keluarga yang ditinggalkan,” kata Khofifah, Minggu (20/12/2020).

Lanjut Khofifah, juga menyampaikan belasungkawa secara langsung , pihaknya juga memberikan bantuan sembako dan sedikit santunan kepada terhadap dua keluarga korban tenggelam.

BACA JUGA :  Gubernur Jatim Tinjau Banjir di Kali Kemoning, Dua Mesin Pompa Ditemukan Rusak

“Semoga sedikit bantuan dari kami berupa sembako dan santunan uang sebesar Rp 10 Juta bisa sedikit meringankan beban hidup dalam memenuhi kebutuhan sehari hari,”pungkasnya.(Mp/man/kk)

  • Bagikan