Geger! Belum Diketahui Motifnya, Anggota TNI Ditemukan Gantung Diri

  • Bagikan

NASIONAL, MaduraPost -Seorang oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) aktif diduga nekat gantung diri di dalam sebuah rumah yang berada di Dusun Tambak Sari, Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur

Peristiwa tersebut terjadi Kamis (05/03/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah diketahui identitasnya Pria tersebut berinisial JD (30) asal Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Kasus gantung diri ini pertama kali diketahui oleh pemilik rumah bernama Emi sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA :  Lampu Padam Tanpa Ada Pemberitahuan, Warga Batuputih Meradang

Utomo (45), Kepala Desa Tambak Agung mengatakan, korban gantung diri di rumah saudaranya, yakni Abdul Karim yang berlokasi di Dusun Tambak Sari, Puri, Mojokerto.

“Awalnya, pemilik rumah ini sedang bekerja sebagai pemilah bawang merah, melihat keadaan rumah sepi saksi langsung mencoba melihat kedalam rumah, untuk memastikan,” ucapnya.

Saat di cek, ternyata saksi yang juga pemilik rumah tersebut melihat korban sudah tergantung di atas kamar tidur. “Informasinya korban ini anggota TNI aktif di wilayah Surabaya,,” tambahnya.

BACA JUGA :  Warga Desa Aingtongtong Keluhkan Proyek Drainase yang Diduga tidak sesuai Spek

Sementara keterangan dari pihak keluarga, keberadaan korban di rumah pasangan Abdul Karim dan Emi ini merupakan tamu. Sehari-harinya korban bermukim di Kecamatan Puri bersama Istrinya.

“Korban ini bertamu disini, dia datang kemarin Rabu (03/03/2020) di rumah yang digunakan untuk gantung diri merupakan rumah keluarga dari sang istri,” tuturnya.

Di singung penyebab gantung diri, Utomo belum mengetahui pasti. “Yang jelas saat ini keluarga masih diperiksa oleh pihak kepolisian,” tandasnya.

BACA JUGA :  Perempuan Tani HKTI Kucurkan 300 Sembako Kepada Gugus Tugas Covid-19 Bangkalan

Sementara sampai Kamis siang, jasad korban masih belum dievakuasi karena masih menunggu tim identifikasi dari POMAL Surabaya.

Sementara di lokasi, terlihat polisi sudah memasang police line mengitari rumah Emi, dan sejumlah anggota polisi, intel TNI AD dan AL juga nampak sudah di lokasi, serta kerumunan warga yang menyaksikan langsung kejadian tersebut.(Sumber: SuaraMojokerto.com)

  • Bagikan