Gegara Selingkuh, Warga Palengaan Laok Pamekasan Dianiaya Tetangganya Sendiri

  • Bagikan
AB dilarikan kerumah sakit lantaran mengalami luka-luka. (Foto: Safrai/Biro Pamekasan)



PAMEKASAN, Madurapost.co.id Telah terjadi penganiayaan terhadap AB (50) oleh AMD (45) yang keduanya berasal dari satu Dusun, yakni Dusun Glugur I Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Provinsi Jawa Timur. Jum’at (17/5/19) sekira pukul 18:30 WIB.

Informasi yang dihimpun madurapost.co.id, kejadian tersebut dipicu FL (21) yang merupakan anak kandung AB, lewat di depan rumah AMD, melihat AMD sedang menelepon, kemudian FL mengatakan kepada AMD dengan kata-kata, “Berhenti anj**g jangan menelepon ibu saya terus”.

BACA JUGA :  Kemana Bupati Pamekasan Saat Ormas Islam Demo Minta KCM Ditutup

Atas perkataan itu AMD tidak terima dan langsung mendatangi rumah AB sambil membawa senjata tajam pisau agar FL tidak sembarangan bicara.

Sehingga, terjadilah perkelahian AMD dengan AB. Mendengar ada keributan, Idris yang meruapakan saudara kandung AB langsung mendatangi rumah AB untuk melerai keributan tersebut.

Menurut salah seorang warga setempat yang tidak mau disebut namanya mengatakan, kejadian tersebut diduga lantaran ikatan perselingkuhan asmara antara AMD dengan QR yang merupakan istri dari AB.

BACA JUGA :  Kecam RUU HIP, PMII Madura Layangkan Surat Terbuka untuk Presiden Joko Widodo

“Sebelumnya memang ada desas-desus ada hubungan asmara antara AMD dan QR, makanya si FL itu ngatain seperti itu sama AMD,”ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Palengaan, IPTU Bambang Irawan, SH,. Saat dihubungi via WhatsApp mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memberikan keterangan karena kasus ini sudah diambil alih oleh Polres Pamekasan guna penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA :  Warga Palengaan Daya Pamekasan Kembali Terlibat Carok

“Mohon Maaf, masih lidik, belum bisa memberikan tanggapan, karna kasus ini sudah diambil alih oleh pihak Polres.” Ucapnya.

Untuk diketahui, atas kejadian tersebut AB dilarikan ke Puskesmas dengan mengalami tiga luka robek posisi lengan sebelah kiri akibat benda tajam (pisau. Red).

Sedangkan pelaku, AMD langsung diamankan ke Polres Pamekasan oleh anggota Reskrim Polsek Palengaan. (mp/rai/nal/zul)

  • Bagikan