Family Gathering MaduraPost, “Dari Madura Untuk Bangsa”

  • Bagikan

PROBOLINGGO, MaduraPost – Dalam upaya meningkatkan profesionalisme dan etos kerja wartawan MaduraPost, Redaksi MaduraPost menggelar acara Family Gathering dengan tema “Dari Madura Untuk Bangsa”.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari mulai hari Sabtu sampai Minggu (20-21) di wisata gunung Bromo Probolinggo, Diikuti oleh semua Crew MaduraPost.

Menurut Ahmad Marul Saleh selaku Pimpinan Redaksi MaduraPost, acara Family Gathering kali untuk bertujuan untuk menambah semangat dan etos kerja Wartawan MaduraPost agar lebih profesional dalam menyajikan informasi.

BACA JUGA :  Polres Sampang Ungkap Motif Pembunuhan Suliman, Tersangka Diancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Dengan Tagline “Berani Beda” MaduraPost diharapkan mampu memberikan edukasi terhadap masyarakat dalam upaya turut serta membangun bangsa Indonesia mulai dari Madura.

“Ini adalah upaya kami membangun samangat dan solidaritas semua wartawan, Biro dan redaksi MaduraPost agar lebih semangat dalam menjalankan tugas sebagai seorang jurnalis,” Kata Marul. Minggu (21/03/2021).

Lebih lanjut Marul mengatakan bahwa kegiatan tersebut menjadi agenda tahunan MaduraPost dengan nuansa dan tagline yang berbeda.

BACA JUGA :  PSSI Diduga Labrak Aturan, Pertandingan Sepak Bola di Sampang Berakhir Ricuh

“Tahun depan MaduraPost akan ke Gunung Rinjani dan Kuta Mandalika di Lombok Nusa Tenggara Barat, ini sesuai kesepakatan teman teman,” Imbuhnya.

Sementara itu, Solihin selaku Kabiro MaduraPost wilayah Probolinggo mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pariwisata Probolinggo dan Pihak pengelola wisata Gunung Bromo yang telah memberikan fasilitas terbaik untuk MaduraPost.

“Terimakasih kepada semua teman teman dan pihak terkait yang sudah ikut membantu mensukseskan acara Family Gathering MaduraPost,” Kata Solihin.

  • Bagikan