Empat Bupati se-Madura Bakal Diskusi di Pamekasan, Presma UIM: Bahas Kelanjutan Madura Provinsi

  • Bagikan

 

PAMEKASAN, MaduraPost – membahas permasalahan yang ada di Madura, Bupati di 4 kabupaten di Madura bakal berkumpul di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Berkumpulnya ke-empat Bupati tersebut dalam kegiatan talk show nasional, yang akan diadakan oleh Aliansi BEM Arek Lancor Pamekasan, dengan mengusung tema ‘Siapakah yang menikmati kekayaan Madura, dan layakkah Madura jadi Provinsi’.

BACA JUGA :  DPRD Geram, Lurah - Camat Sampang Mangkir Rapat Pembahasan ADK 2019

Ketua Panitia kegiatan tersebut, Muhammad Sholeh menyampaikan kegiatan tersebut sengaja dilakukan sebagai upaya pengembangan pola fikir dan pembentukan wawasan mengenai hal yang berkaitan dengan Pulau Madura.

“Juga, sebagai pengembangan pola fikir dan pembentukan wawasan mengenai hal yang berkaitan politik, sosial, budaya, pendidikan dan ekonomi,” jelas Sholeh, Selasa (4/2/2020).

Tidak hanya Bupati se-Madura, dalam upaya mencapai tujuan kegiatan tersebut, pihaknya juga menghadirkan ketua DPRD di empat kabupaten tersebut.

BACA JUGA :  Bandar Sekaligus Pengedar Narkoba Asal Sokobanah Ditangkap Polres Sampang

Meski demikian, Sholeh melanjutkan, dalam upaya mewujudkan kegiatannya itu, pihaknya menemukan kendala, yakni sulitnya mendapatkan support dari Pemerintah kabupaten.

“Dari teman-teman aliansi BEM arek lancor Pamekasan berharap, pemerintah kabupaten pamekasan bersinergi di acara yg diselenggarakan teman-teman BEM pamekasan untuk menjadi motor penggerak pemuda akademisi dalam membaca dan menulis,” jelas Presiden Masiswa IAI Al-Khairat tersebut. (mp/din/rul)

  • Bagikan