Dunia Musik Berduka, Penyanyi Dangdut Imam S. Arifin Tutup Usia

  • Bagikan
PROFIL : Imam S. Arifin, foto muda tempo dulu. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Penyanyi dangdut Imam S. Arifin tutup usia. Informasi yang dihimpun MaduraPost, Imam S. Arifin menghembuskan nafas terakhir pada Jumat, 17 Desember 2021, sekitar pukul 13.30 WIB.

Kabar ini juga menjadi perbincangan hangat di media sosial (Medsos) utamanya grup-grup WhatsApp.

Imam S. Arifin meninggal dunia akibat penyakit komplikasi yang dideritanya beberapa tahun silam. Meski sempat di rawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Garam, Kalianget, akhir-akhir ini, namun takdir berkata lain.

BACA JUGA :  Dinilai Tidak Becus, Sejumlah Mahasiswa Segel Kantor DPRD Sumenep

“Innalilahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia Imam S. Arifin hari ini,” tulis salah satu anggota grup WhatsApp Komunitas Sumekar Bersatu, inisial S, Jumat (17/12).

Usai dirawat di rumah sakit Imam S. Arifin sempat pulang ke rumah, dan kabar mengejutkan hari ini, dirinya meninggal dunia di kediamannya, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget.

BACA JUGA :  Prestasi Muhammad Ali Selama Satu Tahun Menjabat Kepala Desa Panaan

“Sempat di bawa ke rumah sakit, Soalnya tadi malem masih ngumpul ngopi bareng,” kata S bercerita.

Berberapa bulan lalu, Imam S. Arifin sempat menjadi juri di Kedai Zaptananda, Desa Bangkal, Kecamatan Kota, dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut muda.

Imam S. Arifin, lahir pada 19 November 1960. Dia penyanyi dan pencipta lagu dangdut Indonesia. Terlahir dengan nama Imam Sunaryo Arifin mulai dikenal dengan single ciptaannya yang berjudul “Menari Diatas Luka” dan “Jandaku”.

BACA JUGA :  Laporan JCW Dianggap Salah Sasaran, Dr Sajali Minta Satreskrim Polres Sumenep Belajar Hukum

Kedua single ini telah menyukseskan namanya hingga mengantarkan dirinya hijrah ke Jakarta.

 

  • Bagikan