Kedua Kalinya, Achmad Wail Jabat Kades Guluk-guluk Sumenep

  • Bagikan
Kades Achmad Wail pada saat menandatangani berita acara secara simbolis. Foto istimewa 

SUMENEP, MaduraPost – Untuk kedua kalinya Achmad Wail menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk periode 2021 – 2027 setelah dilantik oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Bersamaan dengan puluhan Kades lainnya, Kades Guluk-guluk tersebut dilantik oleh Bupati Sumenep di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Kamis (16/12) lalu.

Menurut Kades Wail (akrab disapa) saat ditemui di kediamannya menyampaikan, sesuai dengan amanah Bupati Fauzi, bahwasanya Kepala Desa itu harus mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat.

BACA JUGA :  KEPALA DESA BATIOH KECAMATAN BANYUATES SAMPANG MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

“Guna meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya, Jum’at (17/12/2021).

Susuai dengan janji dan tekadnya, Achmad Wail akan terus berusaha memakmurkan dan mensejahterakan rakyatnya, khususnya di bidang ekonomi dan infrastruktur.

“Kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait di Guluk-guluk dan Pemkab Sumenep, utamanya dengan para tokoh,” ucapnya.

Tak lupa, pihaknya mengucapkan Alhamdulillah dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Guluk-guluk yang masih mempercayai dirinya sebagai Pemimpin.

BACA JUGA :  Nurul Huda, Anggota DPRD Sampang Berbagi Sembako Untuk Warga Miskin dan Anak Yatim

“Kepada segenap masyarakat Desa Guluk-guluk saya ucapkan banyak terimakasih, khususnya kepada para pendukung saya,” pungkasnya.

“Ayo kedepan kita sama-sama membangun Desa Guluk-guluk yang lebih baik, lebih arif dan bijaksana,” ajaknya.

  • Bagikan