SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Dukungan Interpelasi Ulama Disambut Baik DPRD Pamekasan 

Avatar
×

Dukungan Interpelasi Ulama Disambut Baik DPRD Pamekasan 

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Ketua DPRD Pamekasan, Fathorrahman menyambut baik terhadap dukungan para ulama terhadap kinerja dari para Wakil Rakyat di Kabupaten Pamekasan, Sabtu (11/07/2020).

Sebagaimana di beritakan sebelumnya bahwa KH.Abdul Aziz (kiai muda pamekasan) mengirim surat dukungan dan pengawalan terhadap kinerja DPRD Kabupaten Pamekasan terhadap beberapa permasalahan kepada DPRD Kabupaten Pamekasan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pihaknya juga membenarkan bahwa sudah mendapat surat dari KH.Abdul Aziz Muhammada Syahid.

“Betul ada surat dari beliau KH.Abdul Aziz Muhammad Syahid pada hari kamis tanggal 9 bulan Juli kemaren” jelasnya saat di konfirmasi oleh media madurapost.id

Baca Juga :  Kecamatan Pademawu Gelar Musrenbang RKPD 2022.

Menurut Fathorrahman, dukungan dari luar DPRD inilah yang di tunggu – tunggu oleh para Wakil Rakyat di Kabupaten Pamekasan.

“saya mengamini, apresiasi dan menyambut baik upaya – upaya yang dilakukan oleh beliau terhadap institusi kami DPRD Pamekasan dan ini juga yang saya tunggu – tunggur, artinya DPRD itu ada yang mengawasi dari luar agar kinerja itu lebih baik” lanjutnya.

Baca Juga :  Di Hari Jadi, Kepala Desa Banyusokah Doakan ‘Sampang Hebat Bermartabat’ Maju-berkembang Bangun Daerah

Wakil Rakyat dari Dapil II (Palengaan,Proopo) ini, menegaskan bahwa apa yang sudah di rapatkan di Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Pamekasan seperti halnya, Pansus terkait Covid-19, Pansus terkait pengadaan Mobil Sehat dan Hak Interpelasi saat ini tetap berjalan.

Akan tetapi menurut Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, terkait pembahasan Hak Interpelasi. Badan Musyawarah DPRD Pamekasan mengagendakan pembahasan Hak Interpelasi di lakukan pada Bulan Agustus mendatang karena pada bulan Juli Jadwal pembahasan di Bamus DPRD padat.

Baca Juga :  Kepala Desa Panglemah Gencar Melakukan Penyemprotan Disinfektan sebagai Antisipasi Covid-19

“Pertama yang di agendakan oleh Bamus DPRD adalah Pansus Covid-19, Pansus Mobil Sehat atau sigap ini yang rapatkan lebih dulu di Bamus, karena mengingat pada bulan juli ini pekerjaan rumah kami di DPRD ini sangat padat dan tidak cukup waktu untuk membahas. terkait pembahasan hak interpelasi Bamus agendakan pada bulan berikutnya yaitu bulan delapan” tutupnya. (Mp/liq/rus) 

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.