SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Dua Kali Kepala Desa Gunung Kesan Jemput Warganya Meninggal di Malaysia 

Avatar
×

Dua Kali Kepala Desa Gunung Kesan Jemput Warganya Meninggal di Malaysia 

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madurapost.id – Kepala Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Abd. Bahri memiliki rasa tanggung jawab besar kepada warganya yang meninggal di Malaysia sebagai sesorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Kasus ini sudah berjalan ke dua kalinya. Ia ikut melakukan penjemputan dan membatu pemulangan jenazah wagarnya sampai ke pekamannya. Jenazah tersebut diketahui identitasnya bernama Mardiyah asal warga Dusun Banglandak.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Sumenep Zona Merah, BPBD Akui Telah Lakukan Sterilisasi

Pasalnya, ada salah warga melaporkan ada seorang TKI yang meninggal lagi di Malaysia. Pihaknya langsung menghubungi Pemkab Sampang dan Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) dan Meminta bantuan atas proses Pemulangan jenazah dan juga minta  bantuan Ambulance secara gratis sehingga bisa meringankan beban keluarga Almarhumah.

“Ini merupakan tanggung jawab saya Almarhumah yang meninggal di Malaysia sebelum sampai di kediamanya masih kewajiban saya yang harus diselesaikan semuanya baik urusan Adiministrasi sampai ke pemakamannya,” kata Abd. Bahri, Minggu (12/7/2020).

Baca Juga :  DPRD Sampang Gelar Paripurna Tentang Nota Penjelasan Bupati Terhadap 2 Raperda dan Pengusul 4 Raperda

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemkab dan BP2MI atas perjuangan dan kerja kerasnya sehingga Almarhumah diberikan kemudahan atas proses pemulangan jenazah dan bantuan ambulancen dan muda-mudahan Allah SWT. yang membalas mereka nanti.

“Semoga Almarhum khosnul hotimah dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. dan semoga keluarga Alrmahumah diberikan kesabaran dan ketabahan,” pungkasnya. (mp/man/rus)

Baca Juga :  Warga Asal Blega Kabupaten Bangkalan Sembuh dari Covid-19

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.