Dua Bocah Terseret Arus Sungai di Desa Prajjan Sampang 

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Nasib tidak baik yang dialami dua bocah yang ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di sungai yang berada di Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Peristiwa tersebut, dua bocah tewas diketahui bernama Jesika (6) dan Najwa (8). Kejadian tersebut menjadi perhatian dan waspada bagi orang tua dalam mengawasi anaknya saat bermain keluar rumah.

BACA JUGA :  Warga Desa Kemuning Protes Bantuan BLT-DD Tahap III Diduga Ditilap Kepala Desa

Salah satu warga setempat Mustain, mengatakan, bahwa peristiwa tenggelamnya dua bocah bermula, saat keduanya sedang asyik mandi di sungai tersebut.

“Akibat arus cukup deras, kedua korban diduga tidak mampu berenang dan terus terseret arus sungai,” kata warga setempat.

Menurut Mustain, pencarian korban dilakukan dengan menyisir sepanjang aliran sungai dari lokasi awal korban hanyut menuju hilir sungai.

BACA JUGA :  Kronologi Warga Pamekasan yang Ditemukan Tewas di Sumenep dengan Luka Bacokan Sekujur Tubuh

“Setelah beberapa saat dilakukan pencarian, sekitar pukul 11.30 WIB, kedua korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa atau meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Logistik dan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang, Imam saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya bersama personil lainnya ini sudah menuju lokasi kejadian perkara.

“Kami sekarang sedang menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk info lebih lanjut nanti akan saya sampaikan,” tandasya. (Mp/man)

  • Bagikan