DPRD Pamekasan Motivasi Para Guru di Yayasan Darul Karomah Larangan

  • Bagikan
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Pamekasan Ismail saat menghadiri undangan acara dalam rangka memperingati hari guru nasional di Yayasan Darul Karomah Larangan Luar. (dok Madura Post)

PAMEKASAN, MaduraPost – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Pamekasan, Jawa Timur, Ismail menghadiri undangan dialog interaktif dalam rangka memperingati hari guru nasional di Yayasan Darul Karomah di Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, pada Kamis (25/11).

Politisi muda asal Mempawah Kalimantan Barat tersebut disambut pimpinan yayasan KH. Ach Hanafi Hasbullah. Selain itu Ismail saat kegiatan berlangsung diapit para tokoh lembaga dan masyarakat.

BACA JUGA :  Selama Lima Bulan 371 Istri di Kabupaten Bangkalan Minta Cerai

Ismail banyak berdialog dengan para azatid berdiskusi soal keberadaan pendidikan dan masa depan wajah bangsa. Terutama peran seorang guru dalam mencerdaskan generasi bangsa.

Dari itu Ismail berharap partisipasi semua pihak untuk menjadi bagian yang ikut memperbaiki moral dengan cara menghormati dan mengingat jasa-jasa seorang guru.

Di hari guru nasional dan hari jadi kabupaten, Ketua Komisi III DPRD Pamekasan tersebut menyampaikan, akan memperjuangkan Raperda perlindungan guru. Di Raperda ini ia banyak membahas tentang bagaimana perlindungan, keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan guru.

BACA JUGA :  Sidang Pemeriksaan Terdakwa, Pemilik Akun Facebook Suteki Berkelit

“Alhamdulillah kami diapresiasi para azatid, ustaz, dan pengasuh pondok pesantren untuk terus memotivasi para guru,” kata Ismail dalam keterangannya, Kamis (25/11).

Di akhir acara, Ismail diberi cindera mata berupa lukisan tokoh pimpinan yayasan serta sorban sebagai tanda pengikat secara hubungan emosional. Kemudian Ismail berterima kasih kepada semua pihak, karena sudah menjadi bagian yang ikut memberikan sumbangsih saran serta masukan kepada pemerintah daerah.

  • Bagikan