DPRD Minta Pemkab Pamekasan Proaktif Kejelasan Rekrutmen CPNS 2019 Tahap Dua

Avatar
Ilustrasi rekrutmen CPNS



PAMEKASAN, Madurapost.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur meminta kepada Pemerintah Pusat agar segera memperjelas rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 tahap dua.

Demikian itu dilontarkan oleh Anggota DPRD Pamekasan (Andi Suparto), menyikapi banyaknya laporan masyarakat yang kerap kena tipu mengenai rekrutmen CPNS dengan berbagai modus operandi. Yang dilancarkan orang yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA :  Alami Gangguan Jiwa, Warga Desa Bujur Barat Sudah 10 Hari Tidak Pulang, Begini Pesan Pihak Keluarganya

“Kita harus sosialisasikan terkait kejelasan rekrutmen CPNS ini, sehingga masyarakat tahu dan tidak tertipu dengan informasi bohong,”ucap Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini. Selasa (30/7/2019).

Andi Suparto, juga meminta Pemkab Pamekasan proaktif menindaklanjuti kejelasan rekrutmen CPNS dan PPPK kepada pemerintah pusat.

“Saat ini masyarakat sudah menunggu kabar yang sebenarnya terkait rekrutmen ASN,” tambahnya

BACA JUGA :  Resmikan Dua Koperasi Syariah, Bupati Pamekasan : Mampu Mendongkrak Perekonomian Masyarakat

Selain itu, dirinya juga mengatakan kabar yang beredar bahwa, Pemerintah Pusat akan kembali melakukan seleksi penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) diakhir tahun 2019 ini.

“Semua itu biar jelas, demi menghindari berita hoax yang beredar ditengah masyarakat, yang berujung pada penipuan,” pungkasnya. (mp/rai/rus)