DPP Ormas HIPPMA Membahas Proker Jangka Pendek Menengah Dan Jangka Panjang

  • Bagikan

SURABAYA, MaduraPost – Pengurus DPP Ormas HIPPMA melaksanakan rapat internal membahas program kerja jangka pendek, menengah dan program kerja jangka panjang, bertempat di Haris Hotel Gubeng Surabaya.

Baihaki Akbar, S.E., S.H. menyampaikan, ada beberapa program kerja prioritas ormas HIPPMA, salah satunya memberikan edukasi dan pembekalan kepada seluruh pengurus dan anggota ormas HIPPMA di bidang hukum.

BACA JUGA :  Sri Sultan HB X Kepada Capres Prabowo: Jaga NKRI dan Pancasila

“Ormas HIPPMA juga mempunyai program kerja untuk meningkatkan SDM dan membuka lapangan kerja yang bekerja sama dengan perusahaan swasta,” katanya Minggu (31/1/2020).

Sementara itu, Fredy selaku Ketua Umum DPP Ormas HIPPMA juga menyampaikan, Ormas HIPPMA di buat dan hadir di tengah-tengah masyarakat dan khususnya suku Madura untuk meningkatkan SDM dan sebagai wadah untuk mencetak generasi putra putri MADURA yang berpendidikan, berwawasan, cerdas dan berjiwa intelektual.

BACA JUGA :  Warga Penghuni Rumdis Guru Gelar Audiensi Ke Kantor DPRD Sampang, Minta Kebijakan Pemkab

Ormas HIPPMA adalah wadah seluruh putra putri Madura dari Bangkalan, Sampang, Pemekasan Dan Sumenep,
Ormas HIPPMA adalah Ormas yang bergerak di bidang Sosial Kontrol.

“Ormas HIPPMA di buat bukan untuk kepentingan oknum dan golongan, melainkan Ormas HIPPMA di buat untuk kepentingan seluruh warga Madura, dan untuk menjadi wadah mencetak putra putri Madura berpendidikan, berwawasan, cerdas dan berjiwa intelektual,” tandasnya. (Mp/man/rul)

  • Bagikan