DPC Gerindra Kabupaten Pamekasan Gandeng Bawaslu Gelar Bimtek Saksi

Avatar
Kegiatan Bimtek yang digelar oleh Gerindra Kabupaten Pamekasan bersama Bawaslu. (Foto: Efita/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, Madurapost.co.idMenjelang pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten Pamekasan menggelar acara Bimbingan teknis untuk Saksi Pilpres dan Calon Legislatif.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPC Partai Getindra Jl. Amin Jakfar Kabupaten Pamekasan juga mengundang Bawaslu Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Geger,Warga Surabaya Temukan Jasad Perempuan Mengapung di Danau Unesa

Dalam acara tersebut, Diikuti oleh kurang lebih 100 Peserta yang terdiri dari Kordinator kecamatan untuk saksi Pilpres dan Calon Legislatif.

Ketua DPC Partai Gerindra (H.Taufiqur Rahman) Mengatakan bahwa Bimtek dilakukan untuk menambah ilmu kepada para saksi dan meminimalisir adanya kecurangan di setiap TPS.

“Kami adakan Bimtek bersama Bawaslu Kabupaten Pamekasan agar Pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan jujur dan adil. Sekaligus untuk antisipasi adanya kecurangan di TPS” Kata Taufiq

BACA JUGA :  Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Pamekasan Mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke 489

Hadir Sebagai Pemateri Ketua Bawaslu Kabupaten Pamekasan (Abdullah Saidi) yang memaparkan tentang pentingnya peran saksi di TPS dalam Proses Pemilihan Umum tahun 2019. (mp/efi/zul)