SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Diskop Sumenep Klaim Sudah Selesai Sosialisasi Bantuan Usaha Mikro 

Avatar
×

Diskop Sumenep Klaim Sudah Selesai Sosialisasi Bantuan Usaha Mikro 

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Madurapost.net – Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengklaim adanya bantuan usaha mikro dari Kemenkop RI untuk pemulihan sektor ekonomi ditengah pandemi Covid-19 telah final dalam proses sosialisasi.

Sustono, Kadiskop dan UMKM Sumenep mengata bahwa sosialisasi bantuan usaha mikro selesai melakukan koordinasi dengan Camat se Sumenep, baik Kepulauan dan daratan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Bawaslu Sampang Gelar Sosialisasi Pembentukan Pengawas TPS Pemilu 2024

Menurutnya, masyarakat sudah banyak mengetahui tentang program tersebut. Namun, jika pun belum tersosialisasi bisa ditanyakan ke pemerintah desa setempat.

“Sebenarnya kalau tidak tahu kemungkinannya sangat kecil, karena kami telah sampaikan langsung kepada pak Camat. Sehingga harapan kami, desa mau tidak menyampaikan kepada masyarakatnya,” timpalnya.

Disisi lain, untuk masyarakat Kepulauan yang terkendala transportasi, kata Sustono, telah dilakukan kunjungan oleh pihak Diskop dan UMKM Sumenep.

Baca Juga :  DKPP Sumenep Gencar Lakukan Penyuluhan Tentang Bahaya PMK pada Hewan Ternak

“Kami kemarin tiga hari sudah ke Kepulauan untuk juga sosialisasikan itu. Dan luar biasa, saya pulang membawa usulan. Ya saya terima, saya kolektifkan melalui saya sendiri,” kata dia.

“Saya sampai dipertemuan awal, untuk wilayah Kepulauan Masalembu, Sapeken, Kangean, Raas, Sapudi, Giligenting, silahkan untuk di kolektif. Artinya, boleh lah untuk relawan yang bersedia, silahkan,” tambahnya. (Mp/al) 

Baca Juga :  Mahasiswa Kepulauan Lakukan Aksi Demontrasi di Kantor DPRD Sumenep

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.